Wabup Ogan Ilir Buka O2SN Jenjang SD dan SMP Tingkat Kabupaten Ogan Ilir Tahun 2024

Wabup Ogan Ilir Buka O2SN Jenjang SD dan SMP Tingkat Kabupaten Ogan Ilir Tahun 2024

Wabup Ogan Ilir, Ardani, menerima sekapur sirih dari penari pada acara pembukaan O2SN jenjang SD dan SMP tingkat Kabupaten Ogan Ilir di KPT Tanjung Senai Indralaya, Selasa, 21 Mei 2024.--

Adapun tujuan dari diselenggarakannya O2SN jenjang SD dan SMP tingkat Kabupaten Ogan Ilir ini, adalah untuk mengenalkan lebih dalam lagi karakter peserta didik dalam ajang lomba. 

Serta, untuk memotivasi peserta didik di tingkat SD dan SMP agar mampu tampil percaya diri dalam menunjukkan minat dan bakatnya, untuk terus berkarya serta mengembangkan diri mereka ke arah yang positif. 

"Kegiatan ini merupakan momentum yang tepat dan sangat berharga bagi anak-anak untuk dapat berprestasi dan berkompetisi secara sehat," tambahnya.


Wabup Ogan Ilir bersama Forkopimda dan Kadisdik Kabupaten Ogan Ilir, Sayadi, menyapa peserta saat momen defile kontingen. --

Adapun peserta yang mengikuti O2SN tingkat Kabupaten Ogan Ilir tahun 2024 ini, adalah seluruh sekolah SD dan SMP yang ada di 16 kecamatan se-Kabupaten Ogan Ilir. 

"Kegiatan ini diikuti oleh ratusan siswa jenjang SD dan SMP yang ada di seluruh Kabupaten Ogan Ilir," paparnya lagi. 

BACA JUGA:Buka Bimbingan Manasik Haji, Wabup Ogan Ilir Pesan ke 265 CJH Asal Ogan Ilir Agar Ikuti Aturan

BACA JUGA:Wabup Ogan Ilir Tutup Safari Ramadan 1445 Hijriah Pemkab Ogan Ilir di Desa Tanjung Laut

Acara pembukaan O2SN jenjang SD dan SMP tahun 2024 tingkat Kabupaten Ogan Ilir ini, berlangsung sangat meriah.

Betapa tidak, Wabup Ogan Ilir bersama Forkopimda serta pejabat dilingkungan Pemkab Ogan Ilir sempat mengikuti senam bersama anak-anak yang tampil di acara pembukaan tersebut. 

Sejumlah tarian juga ditampilkan di acara pembukaan O2SN jenjang SD dan SMP tahun 2024 tingkat Kabupaten Ogan Ilir ini. 

Adapun tarian-tarian yang memeriahkan acara pembukaan O2SN tahun 2024 tingkat Kabupaten Ogan Ilir ini, dilakukan sendiri oleh para siswa di Kabupaten Ogan Ilir. 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: