Update Harga Terbaru Vivo S17 Pro, Smartphone yang Menawarkan Kamera Canggih dengan Fitur Unggulan

Update Harga Terbaru Vivo S17 Pro, Smartphone yang Menawarkan Kamera Canggih dengan Fitur Unggulan

update harga terbaru yang terjangkau smartphone Vivo S17 Pro Performa kamera yang canggih dengan fitur unggulan yang berkualitas. --

SUMEKS.CO - Berikut harga terbaru smartphone Vivo S17 Pro, yang menawarkan kamera canggih dengan fitur unggulan. Smartphone ini miliki desain elegan, layar berkualitas tinggi, dan performa tangguh.

Bagi yang mencari ponsel dengan fitur-fitur unggulan di kelas menengah atas, tapi harga terjangkau, Vivo S17 Pro bisa menjadi pilihan yang tepat. 

Performa kamera pada smartphone Vivo S17 Pro telah mengalami perkembangan pesat dalam beberapa tahun terakhir. Kini menawarkan fitur-fitur canggih dengan harga yang terjangkau. 

Dengan harga yang terjangkau, performa kamera Vivo S17 Pro cukup baik untuk keperluan selfie dan panggilan video. Berikut adalah beberapa detail tentang kamera depannya untuk pengguna mengambil foto dan video berkualitas tinggi.

BACA JUGA: Handphone Vivo V29 5G Second, Harga Miring Performa Tetap Kencang!

BACA JUGA:Vivo X90 Pro Kualitas Kamera Mumpuni dengan Performa Tinggi, Jadi Solusi Hape Ideal Para Konten Kreator

Resolusi pada kamera depan Vivo S17 Pro mencapai 32 MP. Dimana ini berarti Anda dapat mengambil foto selfie dengan cukup banyak detail.

Fitur-fitur kamera Vivo S17 Pro juga sangat mendukung. Diantaranya menyediakan berbagai fitur seperti mode potret, beauty mode, dan HDR untuk meningkatkan kualitas foto selfie.

Dalam kondisi cahaya rendah meskipun kamera depannya tidak setajam kamera belakang, namun performanya masih baik dalam kondisi cahaya rendah berkat pixel besar yang memungkinkan lebih banyak cahaya masuk. 

Kamera belakang Vivo S17 Pro memiliki konfigurasi tiga lensa: 48 MP (utama), 8 MP (ultra-wide), dan 5 MP (makro).Kamera depan beresolusi 32 MP untuk selfie dan panggilan video. 

Vivo S17 Pro memang menawarkan performa kamera yang mengesankan. Mari kita lihat lebih detail:

BACA JUGA:Vivo V29 5G, Tawarkan Kemampuan Fotografi Terbaik, Hasilkan Foto Layaknya Studio Foto Profesional!

BACA JUGA:Update Harga Poco M5s: Performa Gahar Ditenagai Chipset MediaTek Helio G95, Begini Spesifikasi Lengkapnya!

Kamera Belakang: Vivo S17 Pro memiliki konfigurasi tiga kamera belakang yang canggih:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: