Pecinta Anime Merapat! Telkomsel Hadirkan Paket Bundling Premium Bstation-BiliBili Cuma Rp11 Ribuan
Kolaborasi Telkomsel dan Bilibili menciptakan Paket Bundling Premium Bstation-BiliBili untuk para pecinta anima dan gamer di Indonesia--
"Kami harap, kerja sama ini dapat memenuhi kebutuhan pencinta dan pencipta anime, comic, dan games, serta menciptakan pengalaman menonton serta berkreasi yang membuka banyak peluang lebih seru dan menjanjikan," kata Nirwan Lesmana.
Dengan Paket Bundling Premium Bstation-BiliBili, pelanggan dapat mengakses lebih dari 1.500 konten anime terbaru tanpa iklan.
BACA JUGA:Peringati Hari Bumi Sedunia, Telkomsel Ajak Pelanggan Jaga Bumi dengan Ciptakan Jejak Kebaikan
BACA JUGA:eSIM Telkomsel Resmi Meluncur, Bisa Pilih Nomor Paling Cantik
Beberapa contoh konten diantaranya seperti Demon Slayer: Kimetsu No Yaiba - To the Hashira Training, Windbreaker, Tensura, Kaiju No.8, One Piece, Attack On Titan, Mushoku Tensei, Black Butler, Konosuba, Jujutsu Kaisen, Detective Conan, Dragonball, Solo Leveling melalui aplikasi atau situs web Bstation.
Selain itu, terdapat konten variety show Asia seperti The King of Pigs yang populer di kalangan muda.
Pengguna juga dapat berkreasi dengan membuat konten dan saluran sendiri, seperti Dasi Gantung dan Tekotok.Official, yang viral di Indonesia.
Bstation juga memungkinkan pelanggan untuk melakukan live streaming, menjadi VCreators, dan berpartisipasi dalam collaboration event tingkat nasional hingga Asia Tenggara.
BACA JUGA:Telkomsel Catatkan Lonjakan Trafik Internet hingga 12,87 Persen Selama Momen RAFI 2024
BACA JUGA:Telkomsel Siap Sambut RAFI 1445 H di Sumatera, Jaringan Kuat, Layanan Terdepan
BiliBili sendiri adalah platform hybrid yang mendukung Video Profesional (OGV) dan Video Buatan Pengguna (UGC).
Sebagai brand ikonik dengan komunitas video terdepan dari China, BiliBili menyediakan beragam konten video, termasuk animasi, film, variety show, dan karya-karya kreator.
BiliBili terus memperluas ekosistem kontennya untuk memenuhi beragam minat komunitas penggunanya di China, Thailand, Vietnam, Filipina, Singapura, Malaysia, dan Indonesia.
Jason Fanjaya, Strategic Partnership Director Bstation Indonesia menambahkan Bstation bukan hanya sebuah platform, melainkan sebuah tempat di mana pengguna merasa diterima.
BACA JUGA:Telkomsel Enterprise Rilis Riset Ramadan Insight 2024, Jangkau Pasar Lebih Luas Selama Bulan Puasa
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: