Lenovo V14 G4 IRU AKID, Laptop Tangguh dan Kencang yang Ditenagai Core i5-13420H

Lenovo V14 G4 IRU AKID, Laptop Tangguh dan Kencang yang Ditenagai Core i5-13420H

Lenovo V14 G4 IRU AKID adalah laptop dengan bandrol terjangkau yang menarik dengan performa kencang di kelasnya berkat ditenagai Core i5-13420H. --

SUMEKS.CO - Lenovo V14 G4 IRU AKID adalah laptop dengan bandrol terjangkau yang menarik dengan performa kencang di kelasnya berkat ditenagai Core i5-13420H

Laptop ini cocok untuk pekerja atau pebisnis UMKM yang memiliki budget terbatas. Sebab memiliki kinerja yang sudah tidak perlu diragukan lagi.

Laptop Lenovo V14 G4 IRU AKID ini ditenagai oleh prosesor Intel Core i5-13420H octa-core generasi Raptor Lake H yang kencang.

Makanya tindak mengherankan, laptop Lenovo terjangkau ini sanggup menangani beban kerja dan bisnis sehari-hari. 

BACA JUGA:Lenovo ThinkPlus K3: Speaker Nirkabel Terlaris di Market Place, Punya Suara Renyah dan Respon Bass Mumpuni

BACA JUGA:Lenovo ThinkPad Z13 Gen 1, Laptop Paling Mewah dan Stylish dengan Material Vegan Leather


Lenovo juga membekali laptop ini dengan webcam HD 720p yang dilengkapi fitur keamanan privacy shutter.--

Selain daripada itu, laptop ini juga memang menjadi salah satu segmen tersendiri yang menonjolkan keandalan, bodi yang tangguh, dan fitur keamanan yang lebih lengkap. 

Laptop Lenovo V14 G4 IRU AKID juga sudah dilengkapi bodi tangguh dengan standar militer MIL-STD-810H sehingga membuatnya cocok untuk menunjang mobilitas.

Laptop Lenovo V14 G4 IRU AKID ini mengandalkan layarnya yang berukuran 14 inci dan menggunakan teknologi panel IPS LCD LED backlight dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel.

BACA JUGA:Update Harga dan Spesifikasi Lenovo Thinkpad T15g Gen 1 dan 2 yang Bisa Mode Touchscreen, Makin Praktis!

BACA JUGA:Lenovo V14 G2 ITL: Pilihan Laptop untuk Budak Korporat, Dengan Desain Tipis dan Fitur Kamera Privacy Shutter

Layar ini mampu menampilkan color gamut hingga 45% NTSC membuat tampilan visualnya cukup tajam dan didukung fitur anti-glare. Layar laptop bisnis ini diklaim mampu menghasilkan kecerahan hingga 300 nits.

Layar 14 inci pada laptop Lenovo ini dinilai memiliki ukuran ideal untuk komputasi  sehari-hari untuk menjalankan komputasi sehari-hari seperti aplikasi Office, browsing, online meeting, dan editing ringan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: