Ari Prabowo Korban Tewas dalam Tangki Limbah Pabrik Kertas Ini Dikenal Warga Pribadi yang Baik, Taat Beribadah

Ari Prabowo Korban Tewas dalam Tangki Limbah Pabrik Kertas Ini Dikenal Warga Pribadi yang Baik, Taat Beribadah

Ari Prabowo Korban Tewas Dalam Tangki Limbah Pabrik Kertas Ini Dikenal Warga Pribadi Yang Baik, Taat Beribadah--

BACA JUGA:Pengakuan Pelaku Perampokan yang Tewaskan Bos Kopi Selangit Musi Rawas: Jalan Kaki 2 Jam Niat Mencuri Motor

Masih kata dia, mereka akan bersurat dahulu kepada pihak PT OKI Pulp dan Papers Mills, serta juga mempelajari dari Komisi. 

"Mungkin kami nanti rapat komisi. Ini sedang mencari-cari informasi terutama dari kawan-kawan media yang lebih tahu. Kalau ada informasi lebih lanjut nanti kami kabari," imbuhnya.

Dalam kesempatan yang sama, Pj Sekda OKI, M Refly mengemukakan, dirinya juga baru mengetahui mengenai kejadian tersebut dan informasinya masih samar-samar.

"Tetapi, Insya Allah akan kami dalami lagi melalui OPD terkait, dalam hal ini kami ada LH dan Dinas Tenaga Kerja. Insya Allah juga dalam waktu dekat sudah mendapat informasi yang akurat," jelasnya.

Dikatakan Refly, mereka saat ini tidak bisa menduga-duga mengenai penyebab kecelakaan itu karena apa. Mudahan-mudahan menurutnya, bagian dari musibah saja.

"Kalau pun ada kekeliruan dalam AMDAL segala macam, kita akan lakukan koreksi dengan teman-teman dari Perusahaan OKI Pulp. Dan disini ada Pak Dewan juga, kita punya tugas sama-sama untuk memperbaiki," terang Refly.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: