Ari Prabowo Korban Tewas dalam Tangki Limbah Pabrik Kertas Ini Dikenal Warga Pribadi yang Baik, Taat Beribadah

Ari Prabowo Korban Tewas dalam Tangki Limbah Pabrik Kertas Ini Dikenal Warga Pribadi yang Baik, Taat Beribadah

Ari Prabowo Korban Tewas Dalam Tangki Limbah Pabrik Kertas Ini Dikenal Warga Pribadi Yang Baik, Taat Beribadah--

SUMEKS.CO - Korban dugaan kecelakaan kerja yang tewas didalam tangki limbah pabrik kertas PT OKI Pulp and Paper Mills bernama Ari Prabowo, dikenal warga sebagai pribadi yang baik dan taat beribadah.

Almarhum Ari Prabowo saat ditelusuri tim SUMEKS.CO, Sabtu 18 Mei 2024 ternyata semasa hidupnya tinggal bersama istri di Perumahan Dreamsland 2 Jalan Lingkar Selatan-Meritai Jakabaring Kabupaten Banyuasin.

Ketua Perumahan Dreamsland 2 Andre mengaku, cukup kaget mendapatkan kabar salah satu warga ya mengalami musibah kecelakaan kerja yang terjadi pada beberapa hari silam.

"Cukup kaget ya usai mendapat kabar yang bersangkutan meninggal dunia diduga akibat kecelakaan kerja," kata Andre diwawancarai awak media.

BACA JUGA:Warganet Sebut PT OKI Pulp and Paper Mills Sering Terjadi Kecelakaan Kerja, Namun Selalu Ditutupi

BACA JUGA:Nah Loh! Buntut Tewasnya Pekerja Tersedot Kedalam Tangki Limbah, PT OKI Pulp and Paper Bakal di Sidak

Ia mengaku keseharian dari korban Ari Wibowo memang merupakan warga Perumahan Dreamsland 2 Jakabaring tinggal bersama istrinya lebih kurang 1 tahunan ini.

Dalam keseharianny, kata Andre korban Ari Wibowo dikenal sebagai orang yang mudah bergaul dengan warga perumahan serta dikenal taat beribadah.

"Kalau lagi berkumpul warga sering membawa makanan, ramah orangnya," tuturnya.

Usai kejadian itu, lanjut Andre jenazah sempat dibawa terlebih dahulu ke kediamannya untuk di tahlilkan bersama keluarga dan warga perumahan.

BACA JUGA:Berikut Kronologi Penyebab Tewasnya Ari Prabowo Kedalam Tangki Limbah Panas PT OKI Pulp and Paper Mills

BACA JUGA:Korban Tewas Diduga Tersedot Pipa Limbah Pabrik Kertas di OKI Ini Banjir Ucapan Duka Cita di Medsos

Sebelum akhirnya, pada hari itu juga dibawa oleh pihak keluarga untuk dimakamkan di daerah kelahirannya tepatnya di Desa Air Itam-Jejawi Kabupaten OKI.

Hingga saat ini, masih kata Andre atas inisiatif sendiri warga perumahan menggelar tahlilan dan mengirimkan doa kepada korban Ari Prabowo selama tujuh malam berturut-turut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: