Tabrak Fuso yang Tengah Parkir Menambal Ban, Truk Bermuatan Karet Ringsek Berat, Nasib Sopir?

Tabrak Fuso yang Tengah Parkir Menambal Ban, Truk Bermuatan Karet Ringsek Berat, Nasib Sopir?

Sebuah truk bermuatan karet ringsek berat setelah menabrak Fuso di Jalan Sriwijaya Raya, Kecamatan Kertapati Palembang.-Foto: dokumen/sumeks.co-

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Sebuah truk bermuatan karet ringsek berat setelah menabrak Fuso di Jalan Sriwijaya Raya, Kecamatan Kertapati Palembang, Senin 13 Mei 2024.

Badaruddin (30), saksi mata yang berada di lokasi kejadian mengatakan peristiwa kecelakaan tersebut berawal ketika truk bermuatan karet dengan nopol BG 8020 DR yang datang dari arah Kabupaten Ogan Ilir hendak melaju ke Kota Palembang. 

Menurut saksi, saat melintasi lokasi, diduga sopir mengantuk membuat truk karet itu hilang kendali hingga menabrak mobil Fuso bernopol B 9190 UYU yang berada di depannya.

"Fuso itu sedang menepi parkir di pinggir jalan karena sedang menambal ban di bengkel yang berada tak jauh dari lokasi kejadian," ujar Badaruddin saat dibincangi SUMEKS.CO, Senin sore.

BACA JUGA:Supir Mengantuk, Sigra Tabrak Truk Fuso di Jalintim Palembang-Betung, Nasib Penumpang?

BACA JUGA:Terjadi di Jalan Lintas Prabumulih Muara Enim, Begini Kronologi Avanza yang Adu Banteng dengan Truk Fuso

Saat kejadian, tambah saksi tadi, terdengar suara cukup keras yang diduga disebabkan truk bermuatan karet tersebut melaju dengan kecepatan tinggi.

Karena truk karet itu melaju dengan cepat sehingga saat menabrak Fuso yang sedang menepi di pinggir jalan menimbulkan suara yang cukup keras. 


Sebuah truk bermuatan karet ringsek berat setelah menabrak Fuso yang berhenti di pinggir jalan saat tengah menambal ban.-Foto: dokumen/sumeks.co-

"Setahu saya dari insiden ini tidak ada menimbulkan korban jiwa lantaran saat kejadian sopir truk karet melompat dari mobil sebelum tabrakan terjadi," katanya.

Untuk identitas sopir truk bermuatan karet belum diketahui. Sopir yang sempat menyelamatkan diri dengan terjun dari mobil sudah dilarikan oleh warga ke rumah sakit guna mendapatkan perawatan medis.

BACA JUGA:Detik-detik Menegangkan, Truk Fuso Nyaris Terjun ke Jurang, Begini Nasib Sopirnya!

BACA JUGA: Truk Fuso Terguling ke Rawa-Rawa di Tanjung Dayang Utara, Ogan Ilir, Muatan Kecap dan Saos Berhamburan

Pantauan di lokasi, petugas Satlantas Polrestabes Palembang masih berada di TKP untuk melakukan evakuasi terhadap mobil truk yang mengalami ringsek usai terlibat tabrakan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: