Tes Wawancara Terakhir Calon PPK Kabupaten OKI Digelar Hari Ini, Simak Info Kelulusan!

Tes Wawancara Terakhir Calon PPK Kabupaten OKI Digelar Hari Ini, Simak Info Kelulusan!

Hari ini, para peserta calon Petugas Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) mengikuti tes wawancara terakhir.--

Dia menjelaskan, adapun lokasi tes wawancara bagi peserta calon PPK yaitu bertempat di Aula Demokrasi kantor KPU Kabupaten OKI. Dan tes seleksi wawancara ini diuji oleh lima orang komisioner KPU Kabupaten OKI. 

Diungkapkan Hadi, tes seleksi wawancara ini selama tiga hari mulai Sabtu, Minggu dan Senin 13 Mei 2024 hari ini. 

BACA JUGA:Provinsi Jawa Barat Bakal Miliki 3 Provinsi Baru, Siap-siap Kabupaten/Kota Ini Ikut Jadi Daerah Pemekaran

BACA JUGA:Yuk, Kunjungi Cai Tao dan Hu Chun di Istana Panda Taman Safari Bogor, Berasa Liburan Istimewa di Tiongkok!

Masih kata Hadi, untuk tes seleksi wawancara dijadwalkan mulai pukul 09.00 WIB hingga pukul 18.30 WIB. Jadi waktunya seharian. Dengan alasan jumlah peserta yang banyak. 

Sambungnya, untuk tes wawancara hari ini peserta berasal dari kecamatan Pampangan, Tulung Selapan, Air Sugihan, Pangkalan Lampam, Sungai Menang dan Teluk Gelam. 

Hadi menambahkan, kesemua peserta tes wawancara ini telah mengikuti tes tertulis dengan sistem CAT. Tes tertulis kemarin dilaksanakan selama dua hari berturut-turut, yaitu 6-7 Mei 2024.

Pada pelaksanaan tes tertulis ini kemarin terdapat di tiga lokasi sekolah di Kayuagung. Pada saat tes tertulis kemarin untuk peserta yang tidak hadir dianggap gugur. 

BACA JUGA:Viral! Penonton Kesurupan Saat Nonton Vina : Sebelum 7 Hari di Bioskop Palembang

BACA JUGA:Menjelajahi Tradisi Mappasau Kapal Tongkang: Ritual Pelepasan Calon Haji Suku Bugis di Banyuasin

"Tapi bagi peserta tes tertulis yang tidak dapat hadir dengan ada keterangan yaitu sakit maka bisa diberikan dispensasi. Yakni bisa tes di hari berikutnya," jelas Hadi.

Seperti tes tertulis Senin 6 Mei 2024 kemarin, untuk peserta calon PPK yang tes di lokasi SMP Negeri 6 Kayuagung ada beberapa yang tidak hadir dan tanpa keterangan. 

Maka, secara otomatis peserta yang bersangkutan itu gugur. Lalu untuk tes hari ini di lokasi SMP Negeri 2 Kayuagung juga ada 2 peserta yang tidak hadir, yaitu berasal dari Kecamatan Sungai Menang. 

Disampaikan Hadi, tes tertulis ini bagi peserta calon PPK Kabupaten OKI, untuk ditugaskan dalam pelaksanaan kegiatan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Selatan dan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten OKI tahun 2024 ini. 

BACA JUGA:Arsenal Kembali ke Puncak Klasemen Liga Inggris, Berkat Unggul Satu Poin Atas Manchester City

BACA JUGA:Program Ayo Sekolah, Bukit Asam (PTBA) Membangun Masa Depan Melalui Pendidikan

Dijelaskan Hadi, untuk pelaksanaan tes tertulis di sekolah SMP Negeri 2 Kayuagung, SMP Negeri 3 Kayuagung dan SMP Negeri 6 Kayuagung. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: