Update Harga Samsung Galaxy AO5s: Performa Mumpuni Ditenagai Chipset Qualcomm Snapdragon 680

Update Harga Samsung Galaxy AO5s: Performa Mumpuni Ditenagai Chipset Qualcomm Snapdragon 680

Update harga terbaru dari smartphone Samsung Galaxy AO5s dibekali performa mumpuni yang ditenagai oleh Chipset Qualcomm Snapdragon 680.--

Penutup bagian belakang Samsung Galaxy AO5s memiliki tepian rata alias flat, serta frame yang sedikit melengkung, menciptakan kesan tegas dan elegan.

Layar PLS LCD 6,7 inci pada Samsung Galaxy A05s menawarkan refresh rate 90 Hz, memberikan pengalaman visual yang lebih mulus.

Selain itu, kamera belakang Samsung Galaxy AO5s memiliki resolusi 50 MP dan dapat merekam video dengan frame rate 60 FPS. 

BACA JUGA:Update Harga Terbaru Samsung Galaxy A55, Smartphone 5G dengan Fitur Unggulan seperti Layar Super AMOLED

BACA JUGA:4 Hp klasik Nokia yang Seharusnya Dibuat Ulang Karena Punya Potensi Mengalahkan Samsung dan iPhone?

Kamera ini memungkinkan para pengguna untuk dapat mengabadikan momen-momen penting dalam hidup dengan jelas.

Tidak hanya kamera utama, ada juga kamera depth 2 MP yang memungkinkan para pengguna menciptakan efek bokeh yang artistik.

Efek dari kamera depth pada Samsung Galaxy AO5s ini dapat memberikan latar belakang yang kabur dan memfokuskan perhatian pada objek.

Bagi para pecinta foto selfie, Samsung Galaxy A05s dilengkapi dengan kamera depan 13 MP yang menghasilkan foto yang jernih dan memesona.

BACA JUGA:Spesifikasi Samsung Galaxy S20+, Kamera yang Dibekali High Resolution dan Fitur 3x Hybrid Optic Zoom

BACA JUGA:Samsung Galaxy Tab S6 Lite 2024 dibekali S Pen Presisi, dengan Desain Stylish dan Layar Besar

Samsung galaxy AO5s menawarkan fitur Fast charging 25 watt yang memungkinkan baterai terisi hingga 48 persen dalam waktu 30 menit.

Samsung Galaxy A05s dilengkapi dengan beberapa fitur keamanan yang membantu melindungi data sensitif dan memastikan pengalaman pengguna yang aman.

Dilengkapi dengan fitur Secure Folder yang memungkinkan para pengguna membuat area terenkripsi di perangkat untuk menyimpan data pribadi dan aplikasi yang terpisah dari area utama. 

Sehingga fitur ini tentunya sangat bermanfaat untuk dapat melindungi informasi sensitif para pengguna dari akses yang tidak sah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: