Update Harga Samsung Galaxy AO5s: Performa Mumpuni Ditenagai Chipset Qualcomm Snapdragon 680

Update Harga Samsung Galaxy AO5s: Performa Mumpuni Ditenagai Chipset Qualcomm Snapdragon 680

Update harga terbaru dari smartphone Samsung Galaxy AO5s dibekali performa mumpuni yang ditenagai oleh Chipset Qualcomm Snapdragon 680.--

SUMEKS.CO - Update harga terbaru dari smartphone Samsung Galaxy AO5s dibekali performa mumpuni yang ditenagai oleh Chipset Qualcomm Snapdragon 680.

Samsung Galaxy A05s ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 680, meskipun chipset ini bukan yang terbaru, namun untuk performanya masih cukup baik dalam penggunaan sehari-hari.

 

Prosesor octa-core Samsung Galaxy AO5s terdiri dari quad-core Kryo 265 Gold 2,4GHz dan quad-core Kryo 265 Silver 1,9GHz, serta didukung oleh RAM 6GB dan teknologi RAM Plus 6GB.

Ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 680, Samsung Galaxy A05s menawarkan performa yang lebih baik dibandingkan dengan pendahulunya yang menggunakan Exynos 850.

BACA JUGA:Diskon Spesial! Samsung Galaxy M23 5G Turun Harga, Performa Tangguh Dibekali Chipset Snapdragon 750G

BACA JUGA:HP Samsung Galaxy M23 5G dengan Desain Minimalis dan Elegan, Cek Spesifikasi Lengkapnya!

Samsung Galaxy A05s dilengkapi dengan fitur fast charging, yang memungkinkan para pengguna mengisi daya baterai dengan cepat. 

Dengan kapasitas baterai 5000 mAh, para pengguna Samsung Galaxy AO5s dapat kembali memakai ponsel  lebih singkat setelah mengisi daya. 

Jadi, para pengguna tidak perlu menunggu terlalu lama untuk mengisi daya sebelum melanjutkan aktivitas sehari-hari atau bermain game. 

Samsung Galaxy A05s memiliki desain bodi yang minimalis dengan lensa kamera yang terlihat tanpa modul di bagian belakang. 

BACA JUGA:Samsung Galaxy S21 5G Dibekali Teknologi Layar 120 Hz yang Canggih dengan Fitur Kamera Professional!

BACA JUGA:Cek Keunggulan dan Kekurangan Hape Samsung Galaxy A54, Simak Sebelum Membeli!

Desain hp Samsung Galaxy AO5s ini mengikuti tren yang telah diperkenalkan oleh beberapa seri Samsung lainnya, seperti Galaxy S23 5G, Galaxy A54, dan Galaxy A24.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: