Panca-Ardani Jalin Komitmen dengan PKS, Diprediksi Menang Besar Lebih dari 80 Persen di Pilkada Ogan Ilir

Panca-Ardani Jalin Komitmen dengan PKS, Diprediksi Menang Besar Lebih dari 80 Persen di Pilkada Ogan Ilir

Pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Ogan Ilir, Panca-Ardani, saat menyerahkan komitmen dengan DPD PKS Kabupaten Ogan Ilir. --

OGAN ILIR, SUMEKS.CO - Pasangan Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati Ogan Ilir, Panca Wijaya Akbar dan Ardani, bersilaturahmi dengan DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Ogan Ilir, Kamis, 9 Mei 2024.

Silaturahmi yang dilakukan pasangan Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati Ogan Ilir, Panca-Ardani ini, bertujuan untuk membuat komitmen dengan DPD PKS Kabupaten Ogan Ilir menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Ogan Ilir.

Usai menyerahkan berkas komitmen kepada DPD PKS Kabupaten Ogan Ilir, Panca mengatakan, bahwa dirinya bersama Bakal Calon Wakil Bupati siap berkomitmen dengan DPD PKS Kabupaten Ogan Ilir pada Pilkada tahun 2024 ini. 

"PKS kan tidak membuka pendaftaran sebenarnya, tapi dari niat kami yang tulus mudah-mudahan komitmen yang kami sampaikan nanti bisa menjadi bekal DPD PKS Kabupaten Ogan Ilir ke Pusat," sebutnya. 

Maka dari itu, Panca berharap, DPD PKS Kabupaten Ogan Ilir akan mendukung sepenuhnya pasangan Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati Ogan Ilir, Panca dan Ardani. 

BACA JUGA:H-1 Jelang Penutupan Penjaringan Pilkada Ogan Ilir, Partai Nasdem Baru Terima 1 Pasangan Calon

BACA JUGA:Pasangan Panca-Ardani Kembalikan Formulir Pendaftaran Penjaringan Pilkada Ogan Ilir di Golkar

"Besar harapan kami, PKS dapat mendukung penuh kami di Pilkada Kabupaten Ogan Ilir," harapnya.

Penyerahan berkas komitmen dari pasangan Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati Ogan Ilir, Panca-Ardani ini, diterima langsung Ketua DPD PKS Kabupaten Ogan Ilir, Husnul Anam. 

Kepada awak media, Husnul Anam mengatakan, bahwa DPD PKS Kabupaten Ogan Ilir siap bekerja keras dan tidak berleha-leha untuk memenangkan pasangan Panca-Ardani jilid 2 sebagai Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Ogan Ilir periode 2024-2029.

"Berkas komitmen dari Panca-Ardani ini sudah kita terima, dan nanti akan kita serahkan ke DPW PKS Provinsi Sumsel hingga ke Pusat," terangnya. 

Husnul Anam menambahkan, bahwa pelaksanaan Pilkada di Kabupaten Ogan Ilir pada tahun 2024 ini, diprediksi akan berjalan dengan suasana yang sejuk. 

BACA JUGA:Muhsin Abdullah Tegaskan Tak Ada Niat Maju di Pilkada Ogan Ilir, Saat Ini Hanya Fokus Bekerja

BACA JUGA:Beredar Isu, Ardani Sudah Kantongi Restu Mawardi Yahya Dampingi Panca Wijaya Akbar di Pilkada Ogan Ilir

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: