Heboh! Detik-Detik Cabup Kudus Ini Ngaku-Ngaku Titisan Soekarno, Sugeng: Prabowo Abang Saya!

Heboh! Detik-Detik Cabup Kudus Ini Ngaku-Ngaku Titisan Soekarno, Sugeng: Prabowo Abang Saya!

Heboh! Detik-Detik Cabup Kudus Ini Ngaku-Ngaku Titisan Soekarno, Sugeng: Prabowo Abang Saya!--

SUMEKS.CO - Baru-baru ini jagad media sosial dihebohkan dengan sosok seorang pria Calon Bupati (Cabup) di Kudus bernama Sugeng SP, ngaku-ngaku sebagai titisan Soekarno sang presiden pertama Republik Indonesia.

Dilihat dari salah satu akun media sosial @tom.kudus, Kamis 9 Mei 2024 sosok pria yang ngaku bahwa dirinya titisan Soekarno tersebut saat sedang dalam sebuah pertemuan dengan warga.

"Karena aku adalah seorang Soekarno, pidato seperti Soekarno insyaallah saya juga bisa, tahu dong Megawati itu siapa, anak saya!" tegas sosok Sugeng SP Cabup Kudus berbicara di khalayak ramai.

Dalam unggahan video berdurasi 1 menit 21 detik tersebut, sosok pria berkacamata dan memakai baju berwarna orange berkali-kali mengatakan dirinya adalah Soekarno.

BACA JUGA:Subhanallah, Patut di Contoh Pemuda Asal Sukabumi Ini Sukarela Bersihkan Masjid Banjir Pujian Warganet

BACA JUGA:Fenomena Ribuan Kupu-kupu Serbu Polres Mentawai, Netizen: ‘Mungkin Disini Banyak Polisi Ganteng Pak’

"Saya Soekarno, boleh dibuktikan," kata sosok ngaku titisan Soekarno yang bernama asli Sugeng SP seroang Cabup Kudus lantang berbicara.

Tidak hanya mengaku sebagai titisan Soekarno, masih dalam unggahan video Sugeng SP juga mengaku bahwa Presiden terpilih 2024-2029 adalah abangnya.

"Dari rakyat, untuk rakyat, kembali ke rakyat, Insyallah karena Prabowo itu abang saya boleh ditanya di Jakarta siapa saya!" tambahnya.

Sugeng SP yang mengklaim dirinya titisan Soekarno ini, juga mengaku mengetahui sejarah Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) adalah harga diri bukan harga mati.

BACA JUGA:Detik-Detik Petugas Pelabuhan Bakauheni Lampung Gagalkan Ribuan Burung Hendak

BACA JUGA:Terekam Video Jemuran Warga Berisi Pakaian Dalam

"Harga mati sudah berlalu, sekarang harga diri masa kini dan masa yang akan datang itulah harapan kita," celotehnya lagi.

Sosok Sugeng yang disebut hendak mendaftar jadi Cabup Kudus ini tidak sendiri, melainkan ada seorang pria berpakaian kemeja putih duduk persis disampingnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: