4 Hp klasik Nokia yang Seharusnya Dibuat Ulang Karena Punya Potensi Mengalahkan Samsung dan iPhone?

4 Hp klasik Nokia yang Seharusnya Dibuat Ulang Karena Punya Potensi Mengalahkan Samsung dan iPhone?

Nokia sebetulnya punya empat hp klasik dengan desain ikonik yang apabila diremake seharusnya punya potensi untuk mengalahkan dominasi Samsung dan iPhone.--

SUMEKS.CO - Nokia sebetulnya punya 4 hp klasik dengan desain ikonik yang apabila diremake seharusnya punya potensi untuk mengalahkan dominasi Samsung dan iPhone.

HMD Global Oy sendiri sebagai perusahaan Finlandia yang punya lisensi memproduksi hp bermerek Nokia, pernah membuat ulang varian modern Nokia 3310 pada tahun 2017.

Maka seharusnya HMD Global Oy punya kesempatan untuk membawa Nokia kembali merajai dunia hp dengan membuat ulang hp klasik yang dari desain Nokia.

Sayangnya, meskipun hp bermerek Nokia telah kembali tujuh tahun yang lalu, tidak satu pun model yang dirilis oleh HMD Global mengambil model klasik ikonik yang dihidupkan kembali dari era Nokia masa lalu. 

BACA JUGA:Perbandingan Nokia G20, Nokia C31 dan Nokia 5.3, HP Android Terbaru yang Punya Fitur Menarik

BACA JUGA:Sejauh Apa Upgrade Galaxy A35 5G dari Versi Sebelumnya Sebagai Hp Terjangkau, Intip Peningkatannya?

Tapi sedihnya, kemungkinan besar remake ini tidak akan pernah terjadi mengingat HMD Global malah justru meluncurkan merek hpnya sendiri dengan desain yang betul-betul baru.

Namun demikian, inilah empat desain hp klasik Nokia yang andai dibuat ulang maka akan menggemparkan dunia gadget internasional!

1. Nokia E7


Nokia E7 --

Nokia E7 merupakan hp seri E terakhir yang dirilis Nokia. Ia memiliki layar AMOLED sentuh penuh yang dapat digeser ke atas ketika dalam mode lanskap untuk mengakses keyboard QWERTY dengan lampu latar. 

BACA JUGA:Rekomendasi HP Vivo yang Sudah Dibekali Chipset Snapdragon 6 Gen 1, Spek dan Fitur Memukau!

BACA JUGA:Samsung Galaxy A 15, HP Samsung Murah Tapi Bisa Diandalkan untuk Multitasking

Berbeda dengan Nokia E90 Communicator, Pengguna tidak dapat mengatur sudut tampilan pada Nokia E7. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: