Samsung Galaxy A 15, HP Samsung Murah Tapi Bisa Diandalkan untuk Multitasking

Samsung Galaxy A 15, HP Samsung Murah Tapi Bisa Diandalkan untuk Multitasking

Casingnya Galaxy A15 4G memiliki permukaannya yang sangat mengkilap berkilau jika terkena cahaya, sehingga bercak sidik jari sering menjadi masalah dan mengganggu.--

SUMEKS.CO - Galaxy A15 4G masih mendapatkan casing plastik dan karena itu tampilan hp ini biasa-biasa saja karena ini adalah lini hp murah dari Samsung.

Casing Galaxy A15 4G memiliki permukaannya yang sangat mengkilap berkilau jika terkena cahaya, sehingga bercak sidik jari sering menjadi masalah dan mengganggu.

Model hp terjangkau juga tersedia dalam warna biru muda atau kuning pastel, yang merupakan versi paling berani dari ketiga versi warna tersebut.

Lalu pada bagian bezel di sekitar layar depan terbilang lebar, sementara beberapa kompetitor seperti Xiaomi Redmi Note 13 4G atau  Moto G54  sudah menunjukkan tampilan yang lebih modern dalam hal ini.

BACA JUGA:4 HP Nokia Terbaru 2024 yang Beredar di Indonesia, Berikut Harga dan Spesifikasinya!

BACA JUGA:7 Trik Ampuh Meningkatkan Kinerja HP Android dan Optimalkan Performa, Anti Lemot!


Varian warna Hp Samsung Galaxy A15 4G --

Tapi di satu sisi sudah Samsung Galaxy A 15 4G sudah terdapat peningkatan penyimpanan dibandingkan pendahulunya Galaxy A14 LTE. 

Peningkatan tersebut berubah dari eMMC Flash lambat 64 GB menjadi penyimpanan UFS 2.2 128 GB yang lebih cepat. Namun, Pengguna tetap harus puas dengan RAM 4 GB.

Selain itu, terdapat sebagian besar koneksi yang akan Pengguna perlukan dalam penggunaan sehari-hari yakni port USB-C dengan kecepatan USB 2.0 untuk pengisian daya dan transfer data.

Lalu juga ada koneksi NFC untuk layanan pembayaran nirkabel misalnya, port audio 3,5 mm, dan modern Bluetooth 5.3.

BACA JUGA:Rekomendasi HP Canggih dan Stylish untuk Budget Di Bawah Rp7 Jutaan Terbaru 2024

BACA JUGA:Tecno Pova 6 Pro Hp dengan Penutup Belakang yang Nyentrik, Transparan dan Ada Efek Cahaya

Sayangnya, masih belum ada dukungan kartu SIM virtual bernama eSIM. Namun di sisi lain Motorola  Moto G54  lebih siap dalam hal ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: