5 Pemain Andalan Guinea yang Harus Diwaspadai Timnas Indonesia U-23 di Babak Playoff, Ada yang dari Barcelona!

5 Pemain Andalan Guinea yang Harus Diwaspadai Timnas Indonesia U-23 di Babak Playoff, Ada yang dari Barcelona!

Timnas Indonesia U-23 perlu mewaspadai lima pemain andalan Guinea U-23, yang satu diantaranya berasal dari klub Barcelona.--

SUMEKS.CO - Timnas Indonesia U-23 perlu mewaspadai lima pemain andalan Guinea U-23, yang satu diantaranya berasal dari klub Barcelona.

Jika tak ingin kehilangan kesempatan merebut satu tiket ke Olimpiade Paris 2024, Timnas Indonesia U-23 mesti bekerja keras untuk menghadapi Guinea U-23.

Pasalnya, Guinea U-23 dikabarkan menerjunkan lima pemain andalannya, untuk menghadapi Timnas Indonesia U-23 di babak playoff Olimpiade Paris, pada 9 Mei 2024.

Bahkan, ada yang menyebut satu diantara lima pemain andalan Guinea U-23 berasal dari klub raksasa eropa, yakni Barcelona.


Jika tak ingin kehilangan kesempatan merebut satu tiket ke Olimpiade Paris 2024, Timnas Indonesia U-23 mesti bekerja keras untuk menghadapi Guinea U-23.--

BACA JUGA:Guinea U-23 Rilis Daftar Pemain untuk Hadapi Timnas Indonesia U-23, Tambah Amunisi Pemain Bintang Eropa?

BACA JUGA:Prediksi Susunan Pemain Timnas Indonesia vs Guinea, Skuad Garuda Tanpa Rizki Ridho dan Justin Hubner

Ya, Timnas Indonesia perlu mewaspadai setiap pergerakan dari lima pemain andalan Guinea U-23, saat babak playoff mendatang.

Kendati demikian, pelatih Timnas Indonesia U-23 juga telah menyiapkan pemain andalannya guna menggempur Guinea U-23.

Dilansir dari berbagai sumber, berikut lima pemain andalan Guinea U-23 yang perlu diwaspadai Timnas Indonesia U-23 di babak playoff Olimliade Paris.

1. Ilaix Moriba


Timnas Indonesia perlu mewaspadai setiap pergerakan dari lima pemain andalan Guinea U-23, saat babak playoff mendatang.--

BACA JUGA:4 Penyebab Kekalahan Indonesia dari Guinea yang Harus Diantisipasi Agar Tidak Pulang Kampung!

BACA JUGA:Tak Mau Diremehkan Pelatih Guinea, Erick Thohir: Buru Pemain Naturalisasi Terbaik Eropa untuk Timnas Indonesia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: