Pelindo Investama Gelar Sharing Season, Perkenalkan Kinerja dari Emiten IPCC & IPCM kepada Investor Palembang

Pelindo Investama Gelar Sharing Season, Perkenalkan Kinerja dari Emiten IPCC & IPCM kepada Investor Palembang

PT Pelabuhan Indonesia Investama atau Pelindo Investama menggelar kegiatan Bincang – Bincang & Site Visit to Emiten IPCC & IPCM--

SUMEKS.CO – PT Pelabuhan Indonesia Investama atau Pelindo Investama menggelar kegiatan Bincang – Bincang & Site Visit to Emiten IPCC & IPCM di The Alts Hotel Palembang.

PT Pelabuhan Indonesia Investama merupakan perusahaan investasi pertama di Indonesia yang mendukung sektor kepelabuhanan. 

Sebagai anak perusahaan dari PT Pelabuhan Indonesia, Pelindo Investama hadir sebagai wujud dukungan pengembangan bisnis, pembiayaan Pembangunan dan penguatan manajemen resiko. 

Dikenal sebagai perusahaan investasi yang mendukung sektor kepelabuhanan, Pelindo Investama juga mendukung percepatan pertumbuhan ekonomi di Indonesia. 

BACA JUGA:Pelindo Regional 2 Palembang Optimalkan Pelayanan Terminal untuk Arus Balik Lebaran 2024

BACA JUGA:GM Pelindo Palembang Cek Langsung Kesiapan Operasional Pelabuhan Boom Baru Jelang Lebaran 2024

Dalam sambutan General Manager Pelindo Regional 2 Palembang yang diwakilkan oleh Bapak Darmawi mengatakan rasa terima kasihnya kepada seluruh investor yang sudah melihat pelayanan pemanduan dan penundaan yang dilakukan di Pelabuhan Palembang.

”Kami selalu memonitor bisnis kami di pelabuhan khususnya pemanduan dan penundaan agar yang dikelola oleh PT Jasa Armada Indonesia Tbk agar pelanggan selalu mendapatkan pelayanan yang terbaik dari Pelindo,” kata Darmawi.

Sementara itu Kepala Kantor Perwakilan Bursa Efek Indonesia Sumatera Selatan, Hari Mulyono mengapresiasi kesempatan sharing season ini karena dapat menghadirkan beberapa narasumber utama yakni para yang akan memberikan mengenal saham dari perusahaan apa yang di beli.

“Selamat datang para investor sumatera selatan yang hadir dalam acara ini, mari kita berikan apresiasi yang tinggi kepada PT Indonesia Kendaraan Terminal Tbk (IPCC) dan PT Jasa Armada Indonesia Tbk (IPCM) yang menghadirkan langsung narasumber utama untuk mengenal saham dari perusahaan apa yang akan kita beli, sebelum memilih saham saya mohon untuk mengisi portofolio nya dengan perusahaan yang solid” kata Hari Mulyono.

BACA JUGA:PIP Pelindo Regional 2 Palembang Tebar Kebaikan di Bulan Ramadan, Santuni Anak Panti Asuhan Sekitar Pelabuhan

BACA JUGA:Dukungan Pelindo Dalam Program Mudik Bersama Dengan Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan

Lebih lanjut dirinya juga menyebut bahwa Sumatera Selatan saat ini sudah punya lebih dari 133 ribu investor saham.

Tujuan adanya kegiatan Bincang – bincang tersebut digelar untuk memperkenalkan serta memberikan update terkait kinerja dari Emiten IPCC & IPCM kepada para investor yang ada di Kota Palembang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: