Penjabat Walikota Prabumulih bersama Forkopimda Gelar Sholat Isya Tarawih dan Safari Ramadhan

Penjabat Walikota Prabumulih bersama Forkopimda Gelar Sholat Isya Tarawih dan Safari Ramadhan

Penjabat Walikota Prabumulih, H. Elman, ST, MM.--

PRABUMULIH, SUMEKS.CO - Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1445 H, Penjabat Walikota Prabumulih, H. Elman, ST, MM bersama jajaran Forkopimda kota Prabumulih menggelar sholat Isya Tarawih berjamaah dan pengarahan Safari Ramadhan di Masjid Agung Al-Akbar Prabumulih, Senin 18 Maret 2024 malam.

Acara tersebut dihadiri oleh para pejabat Forkopimda kota Prabumulih, para kepala OPD, tokoh agama dan masyarakat umum.

Dalam sambutannya, Penjabat Walikota Prabumulih, H. Elman, ST, MM mengajak kepada seluruh masyarakat Kota Prabumulih untuk menjadikan bulan Ramadhan sebagai momentum untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT.

"Marilah kita jadikan bulan Ramadhan ini sebagai momentum untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan kita kepada Allah SWT. Selain itu, mari kita juga jadikan bulan ini sebagai momentum untuk mempererat silaturahmi dan persatuan antar sesama," ajak H. Elman.

BACA JUGA:227 Peserta Ikuti Bimtek Pengelolaan Aset Desa, Dinas PMD Ogan Ilir Hadirkan Langsung Narasumber dari BPKP

BACA JUGA:PT Pusri Palembang Adakan Pelatihan Agribisnis dan Sosialisasi Program Bulog ke Mitra Binaan Sektor Pertanian

H. Elman juga menyampaikan bahwa Pemkot Prabumulih akan terus berupaya untuk meningkatkan syiar agama Islam di Kota Prabumulih. Salah satunya adalah dengan menggelar berbagai kegiatan keagamaan, seperti Safari Ramadhan.

"Pemkot Prabumulih akan terus berupaya untuk meningkatkan syiar agama Islam di Kota Prabumulih. Salah satunya adalah dengan menggelar berbagai kegiatan keagamaan, seperti Safari Ramadhan. Saya berharap kegiatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat Kota Prabumulih," ujar H. Elman.

Safari Ramadhan sendiri akan dilaksanakan pada tanggal 20 Maret 2024 mendatang. Kegiatan tersebut akan diisi dengan ceramah agama, tausiyah, dan buka puasa bersama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: