Manfaat Pilates Bagi Tubuh, Olahraga Ala K-Pop Idol yang Menguatkan Otot dan Memperbaiki Postur Tubuh

Manfaat Pilates Bagi Tubuh, Olahraga Ala K-Pop Idol yang Menguatkan Otot dan Memperbaiki Postur Tubuh

manfaat pilates ala kpop idol yang menguatkan otot dan memperbaiki postur tubuh--

SUMEKS.CO - Olahraga pilates yang banyak dilakukan para K-Pop idol memiliki banyak manfaat diantaranya ialah menguatkan otot dan memperbaiki postur tubuh.

Pilates adalah olahraga yang menggabungkan gerakan balet dan yoga, berfokus pada kekuatan otot melalui gerakan yang lebih dinamis.

1. Memperbaiki Postur Tubuh

BACA JUGA:6 Olahraga yang Mampu Membuat Awet Mudah, Ringan Tapi Manfaatnya Luar Biasa!

BACA JUGA:Prodi Pendidikan Olahraga Universitas Bina Darma Palembang Raih Akreditasi 'Baik Sekali'

 

Pilates melatih kekuatan otot inti tubuh dan membuat tubuh lebih seimbang, yang dapat memperbaiki bentuk dan postur tubuh.

Pilates efektif dalam meningkatkan penjajaran tulang belakang dengan melibatkan otot-otot inti yang mendukung dan menstabilkan tulang belakang.

Pilates dapat membantu tubuh bergerak lebih efisien karena mempersiapkan Anda untuk mempertahankan penjajaran optimal atau postur yang lebih baik.

Ini membantu mengaktifkan "powerhouse", otot-otot yang mendukung daerah batang tubuh termasuk otot perut, lantai panggul, punggung bawah, dan bokong dan menstabilkan seluruh tubuh.

BACA JUGA:Pj Banyuasin Buka Festival Olahraga Layang-layang

BACA JUGA:Semarak Meriahkan HBP Ke-60, Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti Gelar kegiatan Pekan Olahraga Pemasyarakat

Pilates juga membantu dalam menyelesaikan masalah penjajaran bahu dan leher, membangun punggung bawah yang lebih kuat, yang penting untuk postur yang baik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: