Belum Selesai Rumor Mundur Dari Playoff, Pelatih Timnas Guinea U-23 Dikabarkan Gagal Datangkan Algojonya

Belum Selesai Rumor Mundur Dari Playoff, Pelatih Timnas Guinea U-23 Dikabarkan Gagal Datangkan Algojonya

Rumor bakal mundurnya Timnas Guinea karena terkendala dengan dana operasional, hingga sang pelatih Kaba Diawara gagal mendatangkan algojonya Aguibou Camara.--

SUMEKS.CO,- Makin banyak rumor yang beredar jelang laga playoff perebutan tiket Olimpiade Paris 2024 antara Timnas Guinea versus Timnas Indonesia, yang direncanakan bakal digelar pada 9 Mei 2024 mendatang.

Mulai dari rumor bakal mundurnya Timnas Guinea karena terkendala dengan dana operasional, hingga terbaru sang pelatih Kaba Diawara gagal mendatangkan algojonya Aguibou Camara.

Dari informasinya yang dirangkum dari berbagai sumber, Senin 6 Mei 2024 Aguibou Camara berposisi sebagai gelandang serang gagal diboyong pelatih Timnas Guinea saat laga melawan Timnas Indonesia.

Hal itu, lantaran pemain dari klub Atromitos masih didera cidera sehingga harus absen berlatih guna memulihkan staminanya.

BACA JUGA:Pertandingan Timnas Indonesia Vs Guinea Pada Olimpiade Paris 2024 Dikabarkan Tertutup Tanpa Penonton, Ada Apa?

BACA JUGA:Seram, Pesepakbola Malaysia Kena Siram Air Keras Diduga Ada Kaitan Melorotnya Prestasi Timnas

Aguibou Camara, dinyatakan belum fit seratus persen untuk bergabung dengan Timnas Guinea U-23.

Dipertegas dalam keterangan resminya, Aguibou Camara absen pada pertandingan terakhir timnya dan masih belum kembali berlatih karena sakit. 

Oleh sebab itu, pemain internasional Guinea itu dibatalkan untuk bergabung dalam pertandingan playoff U-23 melawan Timnas Indonesia.

Disebutkan juga tidak hanya absen melawan Timnas Indonesia, nama Aguibou Camara juga tidak ada dalam daftar susunan pemain klub Atromitos di Liga Super Yunani melawan klub Panaitolikos pada 28 April 2024 lalu.

BACA JUGA:Bikin Heboh, Menpora Dikabarkan Bakal Bawa Cristiano Ronaldo ke Indonesia, Gabung Timnas Garuda?

BACA JUGA:Jadwal Pertandingan Indonesia vs Guinea di Play-Off Olimpiade Paris 2024, STY Menjajal Asa Terakhir

Padahal, Aguibou Camara selalu menjadi opsi pelatih Atromitos di lini tengah pertahanan klub dan telah bermain sela 22 kali dan mencetak dua gol di musim ini.

Camara kini bermain di tim Atromitos dengan status pinjaman dari Olympiakos. Sebelumnya pemain 22 tahun tersebut pernah merasakan gemblengan di akademi Lille.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: