Kapolres Ogan Ilir Pimpin Upacara Pemberian Penghargaan Anggota Polda Sumsel yang Berprestasi Secara Virtual

Kapolres Ogan Ilir Pimpin Upacara  Pemberian Penghargaan Anggota Polda Sumsel yang Berprestasi Secara Virtual

Kapolres Ogan Ilir, AKBP Andi Baso Rahman, memimpin upacara pemberian penghargaan personel berprestasi dari Kapolda Sumsel, Irjen Pol Rachmad Wibowo, di Halaman Mapolres Ogan Ilir, Senin, 6 Mei 2024.--

OGAN ILIR, SUMEKS.CO - Kapolres Ogan Ilir, AKBP Andi Baso Rahman, memimpin upacara pemberian penghargaan kepada jajaran Polda Sumsel yang memiliki prestasi dalam melaksanakan tugas-tugas kepolisian.

Kapolres Ogan Ilir memimpin jajaran Polres Ogan Ilir, menghadiri upacara penghargaan personel berprestasi di Halaman Mapolres Ogan Ilir, Senin, 6 Mei 2024.

Upacara pemberian penghargaan yang berlangsung hari ini dilaksanakan di lapangan upacara Polda Sumsel, yang dipimpin langsung oleh Kapolda Sumsel, Irjen Pol Rachmad Wibowo, dan diikuti oleh seluruh jajaran PJU Polda Sumatera Selatan dan polres jajaran yang mengikuti upacara tersebut secara virtual di satuannya masing-masing.

Disampaikan oleh Kapolda Sumsel, pemberian penghargaan ini merupakan salah satu bentuk penghargaan dan perhatian pimpinan dan organisasi, terhadap kinerja anggota yang dianggap luar biasa dalam pelaksanaan tugas.

"Sebagai anggota Polri kita harus selalu netral dalam pelaksanaan tugas, utamakan kepentingan bangsa dan negara diatas kepentingan pribadi dan golongan," katanya dalam sambutan. 

BACA JUGA:Jembatan Rusak di Jalan Lintas Palembang-Indralaya Bikin Macet, Polres Ogan Ilir Tingkatkan Giat Turjawali

BACA JUGA:Peringati Hari Buruh Nasional, Polres Ogan Ilir Gelar Apel Siaga dan Pengamanan Aksi Massa

Lalu, memposisikan diri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat. Serta melaksanakan tugas dengan ikhlas dan penuh rasa tanggung jawab.

"Jadikan Tribrata sebagai pedoman hidup sebagai insan bhayangkara, dan jadikan Catur Prasetya sebagai pedoman dalam pelaksanaan tugas," lanjutnya. 

Serta selalu dapat menjaga dan mengedepankan sikap toleransi antara umat beragama lainnya. Hal ini dapat bertujuan untuk meningkatkan integritas anggota, agar bisa berimbang baik dalam pelaksanaan tugas ataupun dalam kehidupan sehari-hari dalam bermasyarakat.

Kapolda Sumsel juga menekankan dan menjelaskan kepada seluruh jajarannya, termasuk para Kapolres jajaran agar memonitor dan memberikan pengamanan.

Serta pengawalan terhadap beberapa proyek besar yang dibangun oleh Pemerintah Pusat yang ada di Wilayah Sumatera Selatan. 

BACA JUGA:Pererat Jalinan Komunikasi Bersama Awak Media, Humas Polres Ogan Ilir Laksanakan Kegiatan Bina Wartawan

BACA JUGA:Jadi Catatan Kapolda Sumsel, Penghuni Asrama Polisi Polres Ogan Ilir Diminta Bertanggungjawab

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: