POCO X6 Pro Turun Harga di Awal Mei 2024, Waktu yang Tepat Untuk Mengganti Smartphone Baru?

POCO X6 Pro Turun Harga di Awal Mei 2024, Waktu yang Tepat Untuk Mengganti Smartphone Baru?

POCO X6 Pro Turun Harga di Awal Mei 2024--

Pengguna juga bisa dengan mudah menjalankan berbagai aplikasi, multitasking, dan menyimpan file tanpa khawatir kehabisan ruang.

Selain itu, POCO X6 5G juga sudah dilengkapi dengan sistem kamera berkualitas tinggi yang terdiri dari kamera utama 64 MP, kamera ultra-wide 8 MP, dan kamera makro 2 MP. 

BACA JUGA:Update Harga Terbaru Poco M5 yang Dibekali Chipset MediaTek Helio G99 Serta Layar DynamicSwitch FHD+ 90 Hz

BACA JUGA:Spesifikasi Lengkap Poco M5, Hp Canggih dengan Keunggulan Baterai Tahan Lama dan Kamera Utama 50 MP

Kamera ini mampu menghasilkan foto dan video yang jernih dan tajam dalam berbagai kondisi pencahayaan.

Pada bagian depan, terdapat kamera selfie bersolusi 16 MP yang memungkinkan pengguna untuk mengambil foto selfie yang menawan.

Untuk tampilan depan POCO X6 5G juga telah memiliki panel layar AMOLED berdimensi 6,67 inci dengan refresh rate puncak 120 Hz. 

Kemampuan layar HP ini menghasilkan gambar yang tajam, jernih, dan halus, sehingga sangat nyaman untuk menonton video, bermain game, atau browsing internet.

BACA JUGA:Cek Harga Terbaru Poco F4 GT, Ponsel Gaming yang Dibekali Teknologi Smart Hypercharge 120W

BACA JUGA:HP Poco F4 GT Performa Mengesankan, Smartphone Gaming Super Kencang Pilihan Menarik Bagi Para Gamer

Selain layar POCO X6 5G juga sudah dibekali daya baterai berkonfigurasi 5.100 mAh yang super besar. Dengan baterai ini, pengguna bisa menggunakan smartphone seharian tanpa perlu khawatir kehabisan baterai.

Maka tak ayal jika POCO X6 5G bisa menjadi pilihan terbaik smartphone di awal bulan Mei 2024, performa, layar, dan baterai yang luar biasa tangguhnya.

Bahkan pada awal bulan Mei 2024 ini, POCO X6 5G mengalami penurunan harga, dikutip dari laman resmi Xiaomi Indonesia, POCO X6 5G dengan varain RAM 12 GB dan memori internal ROM 256 GB kini dibanderol dengan harga Rp3,5 jutaan saja dari yang sebelumnya Rp3,9 juta.

Penawaran ini menjadikan POCO X6 5G pilihan yang semakin sangat rekomen bagi pengguna yang mencari smartphone 5G performa gahar dengan harga terjangkau.

BACA JUGA:Spesifikasi Poco F4 GT, Didukung Chipset Qualcomm Snapdragon Super Canggih dengan Resolusi Layar Full HD

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: