Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi K70 Pro, Hp Flagship dengan Chipset Kelas Wahid

Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi K70 Pro, Hp Flagship dengan Chipset Kelas Wahid

Hp Redmi K70 Pro ini ternyata hadir dengan RAM hingga 24 GB, chipset terbaik yaitu Snapdragon 8 Gen 3 dan lebih dari 4000 nits.--

BACA JUGA:Performa Kencang HP OPPO A2 5G dengan MediaTek Dimensity 6020 dan Kamera Berkualitas

BACA JUGA:Spesifikasi Lengkap Poco M5, Hp Canggih dengan Keunggulan Baterai Tahan Lama dan Kamera Utama 50 MP

Redmi K70 Pro menawarkan dual SIM lengkap dengan dua slot kartu nano-SIM, tetapi tidak ada opsi untuk mengintegrasikan eSIM ke dalam sistem. Panggilan juga dapat dilakukan melalui WLAN.

Terdapat Dua mikrofon internal K70 Pro memberikan kualitas suara yang bagus, meskipun hal ini agak terganggu oleh kebisingan latar belakang yang kecil. Peredam kebisingan bekerja pada tingkat yang memuaskan. Begitu pula dengan kualitas suara melalui earphone.

Kamera selfie hp kelas menengah ini mengambil foto dengan resolusi 16 MP dan menggunakan fokus tetap untuk fokus pada subjek.

Di lingkungan terang, kualitasnya benar-benar memuaskan, namun kurangnya opsi video 4K berarti Redmi K70 Pro bukanlah ahli vlogging.

BACA JUGA:Rekomendasi Hp Terbaik untuk Anak Muda dengan Fokus Pada Daya Tahan, Biaya, dan Kegunaan

BACA JUGA:Spesifikasi Hp Motorola Moto G04: Apa Saja Fitur Keunggulan yang Dimiliki dengan Harga yang Murah?

Kamera utama 50 MP lebih cocok untuk merekam gambar bergerak berkat dukungan opsi perekaman 8K atau 4K60, namun stabilisasinya belum berada pada level andalan meski ada OIS.

Redmi K70 Pro sangat tahan masa depan dalam hal pilihan SoC. Dengan Snapdragon 8 Gen 3 , Xiaomi memasang chip terbaik saat ini.

Baterai polimer lithium-ion terintegrasi berkapasitas 5000 mAh dan diisi dengan sangat cepat pada 120 watt. Berkat chip Xiaomi P2 dan Xiaomi G1 internal, masa pakai baterai terjamin meskipun waktu pengisian daya lama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: