Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi K70 Pro, Hp Flagship dengan Chipset Kelas Wahid

Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi K70 Pro, Hp Flagship dengan Chipset Kelas Wahid

Hp Redmi K70 Pro ini ternyata hadir dengan RAM hingga 24 GB, chipset terbaik yaitu Snapdragon 8 Gen 3 dan lebih dari 4000 nits.--

Karena Xiaomi telah memutuskan untuk tidak menggunakan kaca pelindung dari Corning untuk 14 Pro dan memilih solusi material internal, asumsinya bahwa Gorilla Glass juga tidak digunakan untuk K70 Pro dan tidak ada informasi resmi mengenai hal ini.

Lalu penting juga diinformasikan bahwa kualitas dan nuansa pembuatannya sangat bagus untuk hp kelas menengah dan tombol bawaannya terpasang dengan nyaman di bingkai aluminium. 

Kesenjangannya juga sangat tipis dan tidak menimbulkan kritik. Satu-satunya kelemahan adalah bagian belakang plastiknya, yang tidak menarik bekas jari berminyak berkat hasil akhir matte dan tidak terasa murahan.

BACA JUGA:Xiaomi Redmi Note 13 Pro 5G sebagai Hp Mid Range, Kamera 200 Megapiksel Setara Samsung Galaxy S24

BACA JUGA:Dibekali RAM 12 GB, 3 HP POCO Murah Ini Miliki Kecepatan dan Performa Super!

Dengan Bluetooth 5.4, dual SIM, speaker stereo, IR blaster, dan juga NFC untuk pembayaran nirsentuh, Redmi K70 Pro menawarkan fitur lengkap untuk kelas menengah.

Redmi K70 Pro menggunakan kernel Xiaomi HyperOS, perpaduan Linux dan sistem Vela yang dikembangkan sendiri. 

Pada saat peninjauan, antarmuka HyperOS didasarkan pada Android 14 terbaru, termasuk patch keamanan mulai Februari 2024. 

Xiaomi berencana untuk memberikan K70 Pro pembaruan terkait keamanan selama lima tahun, tetapi tidak diketahui secara pasti seberapa sering pembaruan ini akan dilakukan. Diluncurkan setiap tahunnya. 

BACA JUGA:Nokia X700 Pro Baru Mirip iPhone, Hp Murah yang Punya Desain Ciamik dan Spek Gahar

BACA JUGA:Samsung Galaxy Z Flip 5 Vs Motorola Razr Plus, Duel Hp Lipat Paling Kompetitif Abad Ini! Mana yang Terbaik?

Hal yang sama berlaku untuk jumlah upgrade Android yang direncanakan. Namun, pasokan pembaruan untuk model Redmi sebelumnya tidak dapat diandalkan (intervalnya semakin lama seiring bertambahnya usia).

Redmi K70 Pro tidak mendukung aplikasi Google atau pilihan bahasa yang komprehensif. Di sini, pengguna harus menginstal sendiri file apknya, seperti Playstore, dan menggunakan bahasa Inggris sebagai bahasa antarmuka. Ada juga batasan dengan Android Auto.

Berkat WiFi 7, Redmi K70 Pro menghadirkan kecepatan luar biasa, asalkan mitranya sama cepatnya. Terhubung ke router referensi Asus ROG Rapture GT-AXE11000 kami, kecepatan transfer yang sangat tinggi dalam kisaran 6 GHz di atas 1800 MBit/s juga dimungkinkan, setidaknya saat mengirim. Namun, kecepatan data yang tinggi tidak konsisten dan sangat berfluktuasi.

Selain WiFi berperforma tinggi, Redmi K70 Pro memanfaatkan standar 5G yang cepat dan rentang frekuensi yang solid di jaringan 4G. Namun, pita 20 dan 32 hilang dari 17 pita LTE yang sering digunakan di negara-negara di seluruh dunia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: