Charger PD Samsung 50W Dual Port: Solusi Cepat untuk Mengisi Daya Dua Gadget Sekaligus, Segini Harganya!

Charger PD Samsung 50W Dual Port: Solusi Cepat untuk Mengisi Daya Dua Gadget Sekaligus, Segini Harganya!

Charger PD Samsung 50W Dual Port solusi tepat untuk pengisian daya dua gadget. --

SUMEKS.CO - Samsung baru saja meluncurkan adaptor pengisian daya atau charger USB-C dual port dengan output daya maksimal 50W untuk pasar global.

Bagi yang membutuhkan charger cepat yang bisa mengisi dua gadget sekaligus, charger PD Samsung 50W Dual Port bisa menjadi solusi yang tepat. 

Adaptor ini sudah termasuk dengan kabel USB-C 5A dalam paket penjualannya, sehingga Anda tidak perlu membeli kabel terpisah. 

Dengan dua port dan kemampuan menghasilkan daya maksimum 50W jika hanya satu port yang digunakan, charger ini menjadi solusi tepat untuk mengisi daya dua gadget secara bersamaan. 

BACA JUGA:Charger Realme SUPERVOOC 240W: Pengisi Daya Super Cepat dengan Harga Terjangkau!

BACA JUGA:Bosan Bolak-balik Colok Charger? Samsung Galaxy M62 Tawarkan Baterai 7.000 mAh

Adaptor ini memiliki dua port dan mampu menghasilkan daya maksimum 50W jika hanya satu port yang digunakan. Namun, saat mengisi daya dua perangkat secara bersamaan, masing-masing port akan mengeluarkan daya maksimal 25W.

 Adaptor ini sudah termasuk dengan kabel USB-C 5A dalam paket penjualannya.Charger PD Samsung 50W Dual Port, yang baru saja dirilis oleh Samsung, dibanderol dengan harga €69,60 di Eropa. Jumlah tersebut setara dengan sekitar Rp 1,1 juta.

Oleh karena itu, bagi Anda yang membutuhkan charger cepat yang bisa mengisi dua gadget sekaligus, Charger PD Samsung 50W Dual Port bisa menjadi pilihan yang tepat. 

Charger PD Samsung 50W Dual Port hanya memiliki varian warna Hitam yang memiliki keunggulan dan spesifikasi charger ini:

BACA JUGA:Poco F5: Performa Gahar Ditenagai Chipset Snapdragon 7+ Gen 2, Makin Mantap dengan Fitur Unggulan!

BACA JUGA:Eksplorasi Beragam Fitur Menarik Vivo Y38 5G yang Dibekali Performa Snapdragon 4 Gen 2

Daya Tinggi: Charger ini memiliki output daya maksimal 50W, yang memungkinkan pengisian daya yang cepat dan efisien untuk perangkat Anda.

Dual Port: Dengan dua port, Anda dapat mengisi daya dua gadget secara bersamaan. Setiap port dapat mengeluarkan daya maksimal 25W saat digunakan bersamaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: