Charger Realme SUPERVOOC 240W: Pengisi Daya Super Cepat dengan Harga Terjangkau!

Charger Realme SUPERVOOC 240W: Pengisi Daya Super Cepat dengan Harga Terjangkau!

Realme kembali menambah jajaran pengisi daya andalannya dengan meluncurkan charger SUPERVOOC 240W terbaru dengan harga terjangkau.--

SUMEKS.CO - Realme kembali menambah jajaran pengisidaya andalannya dengan meluncurkan charger SUPERVOOC 240W terbaru dengan harga terjangkau.

Adaptor ini hadir dengan fitur-fitur unggulan dan mampu mengisi daya berbagai macam perangkat. Realme SUPERVOOC 240W adalah teknologi pengisian daya yang luar biasa cepat. 

Realme SUPERVOOC 240W yang memiliki kecepatan pengisian luar biasa dan harga yang terjangkau. Dengan teknologi dual GaN, desain yang ramping, dan kompatibilitas luas, charger ini menjadi pilihan menarik bagi pengguna Realme. 

Berikut adalah beberapa fitur unggulan pengisian data cepat pada perangkat Realme yang dilengkapi dengan teknologi ini, diantaranya: 

BACA JUGA:Vivo V20 Turun Harga! Fitur Kamera 44 MP dengan Eye Auto Focus, Begini Spesifikasinya

BACA JUGA:Realme 10 Pro: Kombinasi Kamera yang Canggih dan Fitur Unggulan, Cek Spesifikasi dan Harga Terbaru

Desain: Charger ini didesain dengan warna putih klasik dan bentuk yang ramping. Pengisi daya ini memiliki dimensi 57,82mm x 57,94mm x 30,39mm, dengan berat 173 gram. 

Bodinya memadukan material finishing matte (kusam) dan glossy (mengkilap), dipisahkan oleh sebuah bagian di tengah.

Kepraktisan: Untuk kenyamanan pengguna, adaptor ini dirancang dengan area cekung kecil di bagian depan dan belakang. Sayangnya, bagian input daya hadir dengan pin standar tetap, jadi tidak dapat dilipat untuk mempermudah saat dibawa bepergian.

Teknologi Dual GaN: Fitur utama charger ini adalah penggunaan teknologi dual GaN (Gallium Nitride). Teknologi ini memungkinkan kepadatan daya 2,34W/cc sehingga ukuran charger lebih kecil dan ringkas, namun tetap memiliki performa tinggi.

BACA JUGA:Spesifikasi Realme Narzo 30a, Smartphone Harga 2 Jutaan dengan Banyak Fitur Menarik!

BACA JUGA:Realme 11 Pro, Smartphone Elegan dengan Curved Vision Display Untuk Menghasilkan Tampilan Lebih Menarik

Keamanan: Aspek keamanan juga menjadi prioritas Realme. Charger SUPERVOOC 240W telah menerima sertifikasi “Safe Fast Charge” dari TUV Rheinland.

Kompatibilitas Luas: Adaptor terbaru dari Realme ini memiliki kompatibilitas luas untuk berbagai perangkat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: