Poco F5: Performa Gahar Ditenagai Chipset Snapdragon 7+ Gen 2, Makin Mantap dengan Fitur Unggulan!

Poco F5: Performa Gahar Ditenagai Chipset Snapdragon 7+ Gen 2, Makin Mantap dengan Fitur Unggulan!

poco f5 performa gahar Ditenagai oleh chipset Snapdragon 7+ Gen 2, menawarkan performa yang tangguh dengan fitur unggulan terbaik.--

SUMEKS.CO - Poco F5 dilengkapi dengan layar AMOLED berukuran 6,67 inci yang menawarkan resolusi Full HD+ dan kombinasi performa gahar berkat chipset Snapdragon 7+ Gen 2, 

Poco F5  memiliki layar dengan refresh rate adaptif hingga 120Hz, yang memastikan tampilan visual halus dan responsif saat menjelajahi aplikasi atau bermain game.

Kamera belakang Poco F5 memiliki resolusi 64 MP wide lens, 8 MP ultrawide lens, dan 2 MP macro lens. Hasil foto yang dihasilkan cukup baik, terutama dalam kondisi cahaya yang cukup.

Kamera depannya memiliki resolusi 16 MP, cocok untuk selfie dan panggilan video berkualitas tinggi.

BACA JUGA:Samsung Galaxy A35 5G, Performa Handal dan Layar Super AMOLED 120Hz

BACA JUGA:Eksplorasi Beragam Fitur Menarik Vivo Y38 5G yang Dibekali Performa Snapdragon 4 Gen 2

Berikut fitur unggulan dari Poco F5: 

Performa dan Desain: Poco F5 menggunakan chipset Snapdragon 7+ Gen 2, yang menjadikannya satu-satunya ponsel yang menawarkan chip tersebut secara resmi di Indonesia. Meskipun berbeda dari pendahulunya yang menggunakan Snapdragon 8 Series, performanya tetap mengesankan.

Desain Poco F5 terasa biasa saja dengan varian warna Black, namun varian Blue dan White terlihat lebih menarik. Materialnya menggunakan frame plastik dan bagian belakang plastik, sehingga ringan saat digenggam dan nyaman untuk bermain game dalam waktu lama. Ponsel ini memiliki bobot 181g dengan ukuran 161.1 x 75 x 7.9 mm.

Poco F5 memiliki sertifikasi IP53, yang membuatnya tahan cipratan air dan debu.

Layar: Layar AMOLED berukuran 6,67 inci dengan resolusi Full HD+.Mendukung refresh rate adaptif 120Hz, kecerahan hingga 1.000 nits, serta Dolby Vision dan HDR 10+.

BACA JUGA:Jam Tangan Hybrid Garmin Vivomove Sport Menawarkan Fitur Kesehatan dan Gaya Klasik

BACA JUGA:Spesifikasi dan Harga Xiaomi 14 Ultra, Hp kelas Atas yang Menonjolkan Fungsi Fotografi

Kamera Utama:Sensor utama menggunakan 64 MP dengan aperture f/1.8. Ini memungkinkan Anda mengambil foto dengan detail yang baik, terutama dalam kondisi cahaya yang baik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: