Harga Terbaru Infinix Hot 10 Play Kapasitas Baterai Gahar 6000 mAh Serta Performa Unggulan

Harga Terbaru Infinix Hot 10 Play Kapasitas Baterai Gahar 6000 mAh Serta Performa Unggulan

Infinix Hot 10 Play hadir dengan kapasitas baterai gahar 6000 mAh serta menawarkan performa unggulan sebagai daya pikat, catat harga terbarunya!--

Dalam penggunaan normal, baterai Infinix Hot 10 Play ini bisa bertahan sampai 3 hari tanpa perlu diisi ulang, loh!

Keunggulan ini menjadikan Infinix Hot 10 Play sebagai pilihan yang baik bagi pengguna yang membutuhkan smartphone dengan daya tahan baterai yang lama dan awet baik untuk kegiatan sehari-hari maupun untuk penggunaan yang lebih intensif seperti bermain game atau streaming video.

Infinix hot 10 play dilengkapi dengan layar IPS LCD berukuran 6.82 inci dengan resolusi 720 x 1640 piksel. 

BACA JUGA:HP Infinix Note 30 Gemparkan Pasar Gadget Indonesia, Performa Gahar & Harga Terjangkau!

BACA JUGA:Infinix Smart 8 Pro Miliki Layar Luas dan Mulus, Yuk Cek Cek Keunggulan dan Kekurangan!

Layar tersebut memiliki rasio aspek 20.5:9 dan rasio layar ke bodi sekitar 90.66%2, yang menawarkan pengalaman visual yang cukup luas dan imersif bagi para pengguna Infinix Hot 10 Play.

Selain itu, smartphone Infinix Hot 10 Play memiliki desain bodi dengan dimensi 171.8 x 78 x 8.9 mm dan berat 207 gram sehingga cukup nyaman untuk di genggam.

Bagian depan bodi Infinix Hot 10 Play ini terbuat dari kaca, sementara bagian belakang dan bingkainya terbuat dari plastik.

Desain bodi Infinix Hot 10 Play ini mencakup tombol daya dan volume di sisi kanan, serta slot kartu 2-in-1 di sisi kiri yang dapat menampung dua SIM Nano 4G dan kartu microSD secara bersamaan.

BACA JUGA:Cek Keunggulan dan Kekurangan Infinix Note 30 Pro: Performa Tangguh dan Layar AMOLED 120 Hz

BACA JUGA:Perbandingan Tecno Spark 20 Pro+ vs Infinix Note 40, HP Rp2 Jutaan dengan Fitur Edan

Meskipun merupakan ponsel kelas entry, Infinix Hot 10 Play memiliki desain yang menarik dengan kamera depan ala tetesan air dan pemindai sidik jari di belakang. 

Pada penutup belakang ponsel ini dapat memunculkan efek hologram tertentu ketika diterpa cahaya, serta tekstur berpola yang mengurangi tampilan bekas genggaman sehingga membuatnya terlihat lebih elegan.

Infinix Hot 10 Play tersedia dalam varian 2GB atau 4GB RAM dengan penyimpanan internal 32GB atau 64GB, penyimpanan ini dapat diperluas melalui slot microSD yang terpisah.

Smartphone pintar ini pin dilengkapi dengan dual kamera belakang yang terdiri dari sensor utama 13 megapiksel dan lensa AI tambahan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: