Squad Mentereng Guinea U-23, Tipis Timnas Garuda Bisa Menang Play Off, Tapi Netizen Langsung Kasih Ultimatum

Squad Mentereng Guinea U-23, Tipis Timnas Garuda Bisa Menang Play Off, Tapi Netizen Langsung Kasih Ultimatum

Squad mentereng Guinea U-23 tipis timnas Garuda bisa menang play off, tapi netizen langsung kasih ultimatum. foto: @feguifootofficiel/timnas.indonesia/sumeks.co.--

BACA JUGA:Ribuan Suporter Siapkan Penyambutan, 9,902 Komentar Dukung Timnas vs Iraq Erik Thohir Terbang ke Qatar 

BACA JUGA:Wasit Semifinal Timnas Indonesia Vs Uzbekistan Diduga Curang, Presiden FIFA Murka: Bikin Malu Dunia Sepak Bola

Gol tersebut membuat jalannya pertandingan semakin seru. Pasalnya Irak kembali tampil mengancam gawang Indonesia. Jual beli serangan berlanjut, namun skor 1-1 bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, Irak langsung tancap gas. Serangan demi serangan dilancarkan ke arah gawang Indonesia yang di kawal Ernando Ari.

Indonesia yang mengandalkan serangan balik di awal babak pertama ini baru mengancam melalui tendangan sudut sempit Marselino Ferdinan, namun bola masih melambung dari gawang Irak.

Irak bermain dengan lebih jeli. Mereka sering kali membahayakan gawang Indonesia dengan attack cepat yang cukup berbahaya.

BACA JUGA:Selain Maarten Paes, Ini Daftar Naturalisasi Grade A Dirumorkan Masuk Radar PSSI, Timnas Makin Gacor!

BACA JUGA:Nobar Timnas di Tempat Terbuka, Waspada Cuaca Ekstrem di Sumsel Hari Ini 2 Mei 2024

Salah satunya terjadi di 73', Irak nyaris mencetak gol setelah Nihad Mohammed menerima umpan terobosan, lalu ia melihat Ernando yang terlalu maju sehingga ia mampu melewati sang kiper dan melepaskan tembakan mendatar dari sisi kiri ke gawang kosong Indonesia. 

Beruntung masih ada Nathan Tjoe-A-On berhasil menyapu bola tepat di mulut gawang Indonesia.

Pada menit ke-82, Timnas Indonesia U-23 membuat peluang berbahaya. Melalui skema serangan balik, Rafael Struick masuk ke kotak penalti Irak dan memberikan umpan tarik ke Witan Sulaeman, namun Witan tidak mengontrol bola dengan sempurna sehingga bola berhasil ditangkap oleh kiper Irak.

Serangan balik Irak kembali membuat Indonesia ketar-ketir di menit ke-90. Tidak terkawal, Nihad Mohammed melepaskan tembakan mendatar yang kali ini berhasil digagalkan oleh Ernando.

BACA JUGA:Kontroversi Offside Timnas Indonesia U-23 Hangat Diperbincangkan, Berikut Pengertian dan Sejarah Offside

BACA JUGA:Offside Kontroversial Wasit Penyebab Timnas Indonesia U-23 Kalah? Berikut Teori Menarik Tentang Offside

Pasa penghujung masa injury time, Irak hampir membobol gawang Indonesia melalui tandukan Zaid Tahseen, beruntung bola masih melebar tipis di atas mistar gawang Indonesia. Skor 1-1 menutup waktu normal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: