Tergoda Smartphone Vivo V30e? Yuk Simak Kelebihan dan Kekurangannya Berikut!

Tergoda Smartphone Vivo V30e? Yuk Simak Kelebihan dan Kekurangannya Berikut!

ada beberapa keunggulan dan kekurangan vivo v30e Performa dan kecepatan prosesor di Vivo V30e yang ditenagai oleh MediaTek Dimensity 900U.--

SUMEKS.CO - Vivo V30e, menawarkan kecepatan berkat ditenagai prosesor MediaTek Dimensity 900U, yang sudah terbukti ketangguhannya. 

MediaTek Dimensity 900U memiliki delapan inti CPU dengan konfigurasi 2 inti Cortex-A78 berkecepatan tinggi dan 6 inti Cortex-A55 yang hemat daya.

Posesor ini memungkinkan ponsel untuk menangani tugas-tugas berat dan multitasking dengan baik.

Nah, tergoga dengan smartphone Vivo V30e menawarkan performa yang memadai untuk penggunaan sehari-hari, yuk simak kelebihan dan kekurangannya berikut: 

BACA JUGA:Perbandingan Samsung Galaxy S24 dengan iPhone 15, HP Mana yang Harus Dibeli Sesuai Kebutuhan?

BACA JUGA:Cek Fitur dan Spesifikasi Smartphone Samsung Galaxy A54, Tangguh dan Desain Elegan

Kamera utama Vivo V30e menggunakan sensor Sony IMX882, yang diklaim memiliki penyerapan cahaya 30% lebih baik dari pendahulunya.

Ini memungkinkan kamera untuk menangkap foto yang jernih dan berkualitas tinggi, bahkan dalam kondisi minim cahaya. 

All New Aura Light Portrait: Fitur ini menghadirkan cahaya yang lebih halus untuk menghasilkan potret yang lebih natural. Area pencahayaannya 9x lebih besar dan cahayanya 45x lebih lembut. 

Kamera Utama Sony IMX882: Kamera utama V30e dilengkapi dengan sensor Sony IMX882, yang menghasilkan foto kaya akan detail bahkan di kondisi minim cahaya. Resolusi kamera utama adalah 50 MP. 

BACA JUGA:Infinix GT 20 Pro Smartphone Gaming Terbaik Resmi Rilis Awal Mei 2024, Intip Chipset dan Bocoran Harganya!

BACA JUGA:Harga Pasaran Oppo A5s Ram 3GB Bekas, Ini Kekurangan dan Kelebihannya Dibanding Smartphone Lain

Kamera Depan: Kamera depan V30e memiliki resolusi 50 MP dengan fitur autofokus. Ini memungkinkan pengguna untuk mengambil foto selfie dengan hasil terbaik. 

Kecepatan Clock: Prosesor ini beroperasi pada kecepatan hingga 2,4 GHz, yang memungkinkan respons cepat saat membuka aplikasi, menjalankan game, atau melakukan tugas lainnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: