Update Harga Terbaru Vivo V30e: Smartphone dengan Desain 3D Curved Screen

Update Harga Terbaru Vivo V30e: Smartphone dengan Desain 3D Curved Screen

vivo v30e memiliki keunggulan yang cocok untuk mendukung berbagai gaya dengan desain 3D Curved Screen dan Baterai Besar 5500mAh dan update harga. --

SUMEKS.CO - Setelah peluncuran Vivo V30 dan V30 Pro, Vivo V30e hadir dengan berbagai keunggulan yang cocok untuk mendukung berbagai gaya dengan desain 3D Curved Screen dan baterai 5500mAh. 

Pada tanggal 25 April 2024, Vivo Indonesia dengan bangga mengumumkan kehadiran Vivo V30e sebagai pelengkap lini produk Vivo V30 Series. 

Vivo V30e, smartphone yang menggabungkan desain elegan dengan baterai tahan lama. Ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 6 Gen 1. 

Berikut ada beberapa fitur menarik perangkat yang mencapai skor single-core sebesar 923 dan skor multi-core sebesar 2.749 pada pengujian sintetis.

BACA JUGA: Spesifikasinya Gahar, Ini Keunggulan yang Dimiliki Xiaomi Redmi Note 13

BACA JUGA:Cek Fitur dan Spesifikasi Smartphone Samsung Galaxy A54, Tangguh dan Desain Elegan

Berikut beberapa keunggulan yang dimiliki Vivo V30e:

Desain 3D Curved Screen: Vivo V30e menampilkan layar lengkung 3D yang memberikan tampilan premium dan nyaman digenggam. Desain ini tidak hanya estetis, tetapi juga memastikan kenyamanan pengguna dalam penggunaan sehari-hari.

Vivo V30e Desain 3D Curved Screen: V30e menjadi smartphone pertama pada seri Ve yang mengusung desain 3D Curved Screen. Keunggulan ini memastikan vivo V30e memberikan tampilan premium dan sangat nyaman digenggam karena ketipisannya. 

Desain yang estetis ini juga membantu meningkatkan produktivitas pengguna dengan kapasitas baterai besar di kelasnya, yaitu 5500mAh.

BACA JUGA:Spesifikasi Lengkap Poco M5, Hp Canggih dengan Keunggulan Baterai Tahan Lama dan Kamera Utama 50 MP

BACA JUGA:Cek Keunggulan dan Kekurangan Poco M5 yang Dibekali Layar FHD+ 90 Hz dan Kamera Super Jernih

Ultra Slim Design: Meskipun memiliki baterai berkapasitas besar 5500mAh, Vivo V30e tetap ramping dan mudah dibawa. Desain tipisnya memungkinkan pengguna untuk menikmati pengalaman penggunaan yang luar biasa tanpa mengorbankan daya tahan baterai.

Layar AMOLED 120Hz:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: