Pj Bupati Muba Sandi Fahlepi Bersama PSSI Muba Gelar Nobar Indonesia vs Iraq

Pj Bupati Muba Sandi Fahlepi Bersama PSSI Muba Gelar Nobar Indonesia vs Iraq

Ilustrasi--

SEKAYU, SUMEKS.CO - Timnas Indonesia bakal memperebutkan Tempat Ketiga Piala AFC CUP U-23. Diketahui Indonesia akan berlaga bersama dengan Irak pada, Kamis 2 Mei 2024 malam.

Performa luar biasa yang ditunjukkan timnas Indonesia, baik di level senior maupun U-23, membuat masyarakat Indonesia dari segala lapisan antusias menyambut laga Timnas Indonesia di ajang Piala Asia U-23 AFC tahun 2024.

Antusiasme masyarakat menonton laga Pratama Arhan dan kawan-kawan sudah menyala sejak laga pertama melawan tuan rumah Qatar. 

Melihat antusias masyarakat dengan laga sepak bola, Pj Bupati Muba H. Sandi Fahlepi menginisiasi untuk menggelar nonton bareng (nobar). Kegiatan nobar turut didukung PSSI Muba. 

BACA JUGA:Fenomena Hujan Lebat Disertai Badai Mengguncang Kota Mekah dan Madinah, Masjidil Haram-Masjid Nabawi Mencekam!

BACA JUGA:PWI Ogan Ilir Siap Dukung Kejari Ogan Ilir Wujudkan Supremasi Hukum

Pj Bupati Muba, mengungkapkan nobar ini, digelar demi melihat banyaknya antusias masyarakat yang ingin melihat pertandingan Tim Nasional Indonesia melawan Irak pada Kamis 2 Mei 2024 malam. 

“Banyak pesan dan permintaan kepada saya untuk pelaksanaan nobar, sehingga kita respon dengan positif,” ucapnya. 

Sandi Fahlepi mengungkapkan, terkait dengan perizinan pelaksanaan nobar, telah dikoordinasikan dengan pihak pemegang hak ekslusif yaitu MNC grup.

“Pihak Dinas Kominfo Muba Herryandi Sinulingga dengan Kepala Biro MNC Group Perwakilan Sumsel sudah berkoordinasi, dan semuanya telah berjalan dengan baik,” bebernya.

BACA JUGA:Live Hari Ini dari GOR Jaidiri Semarang, Pertarungan Big Match di PLN Mobile Proliga 2024

BACA JUGA:Pertandingan Minggu ke-2 PLN Proliga 2024, Menanti Suguhan Duel Sengit Tim Favorit Juara: LaVani VS STIN BIN

Sandi mengungkapkan, bahwa kegiatan ini juga dukung oleh beberapa organisasi, yaitu PSSI. Semua demi memberikan hiburan bagi masyarakat khususnya penggemar sepak bola.

“Pelaksanaan nobar ini, diharapkan memberikan hiburan tersendiri, khususnya bagi penggemar sepak bola,” tutupnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: