HP Poco F4 GT Performa Mengesankan, Smartphone Gaming Super Kencang Pilihan Menarik Bagi Para Gamer

HP Poco F4 GT Performa Mengesankan, Smartphone Gaming Super Kencang Pilihan Menarik Bagi Para Gamer

HP Poco F4 GT Performa Mengesankan, Smartphone Gaming Super Kencang Pilihan Menarik Bagi Para Gamer--

SUMEKS.COPoco F4 GT salah satu smartphone yang dibekali performa mengesankan serta memiliki triger bahu fisik yang memudahkan kontrol saat bermain game, fitur ini tetap menjadi nilai tambah bagi para gamer.

Poco F4 GT memiliki performa tinggi yang ditenagai oleh Qualcomm Snapdragon 8 Gen 1 dengan fabrikasi 4 nm, Poco F4 GT menjadi hp gaming yang menawarkan performa luar biasa untuk bermain game dan tugas sehari-hari.

Dalam pengujian benchmark seperti Geekbench, 3DMark, dan GFXBench, ponsel Poco F4 GT ini sejajar dengan Galaxy S22 Ultra. 

Selain itu, performa hp Poco F4 GT saat bermain game seperti Genshin Impact, PUBG, World of Tanks Blitz, dan Call of Duty Mobile juga sangat responsif.

BACA JUGA: HP Samsung dengan RAM 8GB, Cocok untuk Streaming Musik, Gaming dan Menyelesaikan Tugas

BACA JUGA:Pilih Mana yang Sreg, Smartphone Gaming Infinix Note 30 vs Itel RS4 Harga Rp2 Jutaan, Selisih Tipis Aja!

Poco F4 GT dilengkapi dengan triger bahu fisik yang memudahkan kontrol saat bermain game, fitur ini memungkinkan para pengguna dapat merespons lebih cepat dan lebih akurat dalam permainan favorit.

Tombol triger pada ponsel gaming Poco F4 GT ini terletak di bagian bodi kanan dan menggunakan teknologi magnetic levitation yang tahan terhadap lebih dari 1,5 juta tekanan. 

Selain itu, tombol ini telah diuji pada lebih dari 100 game populer, terdapat pula LED RGB di bagian belakang yang berfungsi sebagai notifikasi, fitur ini memastikan para pengguna agar tidak melewatkan pesan penting saat bermain game.

Dengan kombinasi fitur-fitur ini, Poco F4 GT adalah pilihan yang kuat bagi para gamer yang menginginkan performa tinggi dan pengalaman bermain game yang optimal.

BACA JUGA:Spesifikasi Poco F4 GT, Didukung Chipset Qualcomm Snapdragon Super Canggih dengan Resolusi Layar Full HD

BACA JUGA:Rekomendasi Smartphone Redmi dan POCO Turun Harga dan Diskon di Awal Mei 2024, Cek Sebelum Promo Habis!

POCO F4 GT dilengkapi dengan fitur-fitur gaming seperti sistem pendingin LiquidCool Technology 3.0.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: