OPPO A18 Smartphone Canggih Dibekali Performa Bertenaga dengan Desain Bodi Elegan

OPPO A18 Smartphone Canggih Dibekali Performa Bertenaga dengan Desain Bodi Elegan

Oppo A18 adalah smartphone canggih yang menggabungkan tampilan elegan, performa bertenaga, dan beragam fitur canggih dalam satu paket.--

SUMEKS.COOppo A18 adalah smartphone canggih yang menggabungkan tampilan elegan, performa bertenaga, dan beragam fitur canggih dalam satu paket.

Memiliki layar berkualitas, kamera yang mumpuni, dan daya tahan baterai yang kuat, membuat Oppo A18 jadi pilihan yang sangat menarik di pasar smartphone.

Oppo A18 memiliki desain yang mirip dengan saudara-saudaranya seperti Oppo A38 dan Oppo A58. 

Desain ini memiliki ciri khas dengan dua lingkaran besar pada modul kamera elips, pada permukaan bodi Oppo A18 terlihat berkilauan dalam varian warna Glowing Blue. 

BACA JUGA:Ditenagai Chipset dan Snapdragon 778G 5G, Cek Keunggulan dan Kekurangan Oppo Reno 9!

BACA JUGA:Oppo Reno 9, Bukan Sekedar Alat Komunikasi, Yuk Cek Spesifikasinya!

Selain sedap dipandang, bodi Oppo A18 juga sangat menyenangkan saat dipegang dan memiliki sertifikasi IP54, yang menjamin ketahanannya terhadap debu dan percikan air.

Jadi, selain tampil menarik, Oppo A18 juga dapat diandalkan dalam penggunaan sehari-hari.

Oppo A18 tampil menarik dengan desain khas yang disebut OPPO Glow, pada penutup bodi belakang ponsel Oppo ini terlihat berkilauan meskipun menggunakan lapisan bertekstur matte yang nyaman digenggam dan tidak menarik debu atau sidik jari.

Oppo A18 dilengkapi dengan panel layar IPS LCD yang memiliki refresh rate 90 Hz. Layar ini memberikan pengalaman visual yang lebih halus dan responsif, terutama untuk penggunaan sehari-hari.

BACA JUGA:Harga Hp Oppo F 11 Pro Unit Batangan Bekas Mulus No Minus Hanya Sejutaan, Masih Layak Dibeli di Tahun 2024?

BACA JUGA:Oppo K12: Snapdragon 7 Gen 3, Baterai Tahan Lama dan Fitur Unggulan, Cek Spesifikasi Lengkapnya!

Selain itu layar yang memiliki refresh rate 90 Hz ini, juga dapat memberikan pengalaman visual yang lebih halus dan responsif, terutama untuk menonton video atau bermain  game.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: