Polda Sumsel Dukung Penuh Warga yang Akan Menyampaikan Pendapat di Muka Umum

Polda Sumsel Dukung Penuh Warga yang Akan Menyampaikan Pendapat di Muka Umum

Polda Sumsel mendukung penuh kegiatan peringatan Hari Buruh Sedunia atau May Day yang akan dilaksanakan pada 1 Mei 2024 mendatang.-Foto: dokumen/sumeks.co-

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Polda Sumsel mendukung penuh warga yang akan menyampaikan pendapat di muka umum.

Salah Satunya kegiatan peringatan Hari Buruh Sedunia atau May Day yang akan dilaksanakan di kawasan Kota Palembang dan Wilayah Jajaran Polda Sumsel pada 1 Mei 2024 mendatang.

Dukungan penuh itu diungkapkan Direktur Intelkam Polda Sumsel Kombes Pol Iskandar F Sutisna, SIK dalam kegiatan apel pagi di halaman Mapolda Sumsel, Senin 29 April 2024. 

“Saya menyampaikan sekaligus dukungan kepada buruh dalam menyemarakkan HUT Buruh atau May Day yang akan dilaksanakan pada tanggal 01 Mei 2024 nanti,” ungkapnya Iskandar.

BACA JUGA:Polrestabes Palembang Siap Kawal Aksi Hari Buruh

BACA JUGA:Aksi Damai Peringati Hari Buruh Nasional Siang Ini di Palembang, 1.200 Personel Gabungan Diterjunkan

Mantan Wakapolrestabes Palembang ini mengatakan pada hari buruh ini rekan-rekan buruh akan mengadakan event yang manfaatnya dapat dirasakan rekan buruh dan masyarakat lain.

Seperti mengadakan Syukuran, bakti sosial serta kegiatan lomba lomba, dan kita Apresiasi buat rekan rekan mitra para pengusaha dalam mendukung kegiatan ini.


Direktur Intelkam Polda Sumsel Kombes Pol Iskandar F Sutisna, SIK dalam kegiatan apel pagi di halaman Mapolda Sumsel.-Foto: dokumen/sumeks.co-

"Selain itu juga kegiatan hari buruh akan diisi menyampaikan pendapat di muka umum, Polda Sumsel mendukung Kegiatan May Day. Kita fasilitasi dan tentu kita menjaga Keamanan dan ketertiban jangan sampai kegiatan tersebut disusupi ormas yang memanfaatkan kegiatan tersebut sehingga aksi damai tersebut terganggu," ungkapnya. 

Dalam kesempatan itu, Iskandar menyampaikan pesan dan mengimbau kepada rekan buruh tetap menjaga keamanan dan ketertiban dalam perayaan May Day.

BACA JUGA:Jelang Demo Hari Buruh di Palembang, Akses Jalan Menuju DPRD Sumsel Tidak Ditutup

BACA JUGA:Aksi Damai Hari Buruh Nasional di DPRD Sumsel, Pengendara Diimbau Hindari Jalan Ini

“Silahkan laksanakan aksi Mei Day. Pastikan acara berjalan dengan lancar dan kondusif dengan memperhatikan keamanan dan ketertiban bersama,” tambah alumni Akpol 91 ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: