Presiden AFF Berikan Komentar Mengejutkan dan Janggal Jelang Laga Indonesia vs Uzbekistan

Presiden AFF Berikan Komentar Mengejutkan dan Janggal Jelang Laga Indonesia vs Uzbekistan

Presiden AFF Berikan Komentar Mengejutkan Dan Janggal Jelang Laga Indonesia vs Uzbekistan,--

SUMEKS.CO - Pemain Timnas Indonesia, secara mengejutkan tampil sangat apik mengalahkan timnas negara lain, hingga menjadi satu-satunya wakil Asia Tenggara bisa melaju ke babak semifinal Piala Asia U-23 2024 yang diselenggarakan di Qatar.

Hal tersebut mengundang banyak komentar publik, termasuk diantara komentar keheranan atas prestasi yang dicapai Timnas Indonesia dari Presiden Asosiasi Sepak Bola Asia (AFF) Kiev Samad.

Dilansir dari kabar yang diunggah oleh akun media sosial (medsos) @s3cre3t87, Minggu 28 April 2024 menyebutkan rasa keheranan Kiev Samad Timnas Indonesia melaju hingga ke babak semifinal.

Diketahui, Timnas Indonesia U-23 berhak melaju ke babak semifinal usai mengalahkan Timnas Korea Selatan U-23 melalui drama adu penalti beberapa waktu lalu.

BACA JUGA: Prediksi Susunan Pemain Timnas Indonesia vs Uzbekistan, Ambisi Amankan Tiket Olimpiade Paris!

BACA JUGA:Palembang Bank Sumsel Lawan LavAni, Adu Skill Outside Hitter Asal Iran Live di Sini

Hingga akhirnya, timnas Indonesia bakalan melaju ke babak Semifinal dengan melawan Timnas Uzbekistan U-23 yang akan digelar pada Senin 29 April 2024 besok.

Mengetahui sejumlah capaian prestasi Timnas Indonesia tersebut, presiden AFF Kiev Samad langsung mengaku bangga kepada Timnas Indonesia U-23.

Dikatakan, Kiev Samad juga tidak segan-segan menyebut Timnas Indonesia U-23 sebagai kebanggaan negara-negara di Asia Tenggara.

Ia menyebutkan para pemain berjuluk Garuda Muda ini telah menjadi kebanggan, karena menjadi satu-satunya tim sepakbola Asia Tenggara lolos ke semifinal Piala Asia U-23 Qatar 2024.

BACA JUGA:Sosok Abbosbek Fayzullaev, Pemain Termahal Uzbekistan Memiliki Nilai Pasar Melebihi Harga Timnas Indonesia

BACA JUGA:Manchester United dan Liverpool Kompak Main Imbang, Tapi MU Lebih Parah!

"Timnas Indonesia U-23 menjadi nomor satu kebanggaan Asia Tenggara," kata Kiev Samad dikutip dari berbagai sumber.

Samad Kiev mengaku tidak menyangka Timnas Indonesia U-23 yang tidak begitu mentereng di level AFF justru dapat memberikan kejutan di Piala Asia U-23.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: