Kisah Haru Dibalik Duo Pemain Timnas Bentangkan Poster Noah Gesser Usai Kalahkan Vietnam di Piala Asia U-23

Kisah Haru Dibalik Duo Pemain Timnas Bentangkan Poster Noah Gesser Usai Kalahkan Vietnam di Piala Asia U-23

Kisah Haru Dibalik Duo Pemain Timnas Bentangkan Poster Noah Gesser Usai Kalahkan Vietnam di Piala Asia U-23--

SUMEKS.CO - Salah satu akun media sosial membagikan kisah haru, dibalik dua pemain naturalisasi Timnas Indonesia membentangkan Poster sosok pemain muda klub profesional Ajax Amsterdam bernama Noah Gesser.

Ya, dua pemain Timnas Indonesia Ivar Jenner dan Justin Hubner membentangkan poster yang ternyata sosok sahabatnya Noah Gesser yang juga merupakan pesepakbola muda yang juga berdarah Indonesia.

Dalam akun medsos @ikydirga, Jumat 26 April 2024 mengunggah kisah tiga orang sahabat sejati yang terjalin antara tiga pesepakbola muda Belanda keturunan Indonesia yakni Noah Gesser, Ivar Jenner dan Justin Hubner.

Dalam slide pertamanya, menceritakan bahwa ketiganya sebagai pesepakbola muda di Kota Ultrecht Belanda memiliki cita-cita ingin bermain di klub sepakbola terbaik dan dapat membela timnas.

BACA JUGA:Shin Tae-yong Berpotensi Bawa Timnas Indonesia Lolos Olimpiade Paris 2024, Ulang Sejarah Tahun 1956

BACA JUGA:Kerja Bagus Wasit Timnas Indonesia vs Korea Selatan, Arul: ‘Ramaikan Jangan Pas Wasit Jelek Saja Dihujat’

Dua diantaranya yaitu Ivar Jenner dan Justine Hubner berkeinginan untuk menjadi pemain timnas Belanda, sedangkan sahabatnya Noah Gesser malah bercita-cita membela timnas Indonesia.

Ketiga pemuda ini memang besar dan lahir di Belanda, namun ketiganya juga memilki darah Indonesia dari leluhurnya.

Dan ketika Noah Gesser menyatakan keinginannya untuk membela Timnas Indonesia, Ivar Jenner dan Justin Hubner merasa kaget sebab Indonesia bukanlah negara yang maju sepakbolanya.

Meski begitu, Noah Gesser berusaha untuk meyakinkan dia sahabatnya itu dengan mengatakan bahwa sebagaiman yang ia lihat di video supporter Indonesia sangat totalitas mendukung timnya meski dalam keadaan kalah sekalipun.

BACA JUGA:Waspada, Timnas Indonesia Lawan Uzbekistan di Semifinal Piala Asia U-23, Saudi Arabia Tersingkir

BACA JUGA:Shin Tae-yong Apresiasi Semangat Juang Timnas Indonesia, STY: Sekarang Target Kita ke Final!

Ambisi Noah Gesser begitu besar karena ingin bermain bola dengan begitu banyak cinta dari pendukungnya seperti supporter sepakbola Indonesia.

Bahkan, Noah Gesser juga sempat menyatakan kepada kedua sahabatnya itu jika suatu saat ada panggilan dari Timnas Indonesia dia akan kesana (Indonesia).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: