Syahrial Oesman Ungkap Harapan Besar ‘MaHar’ Maju Pilkada Sumsel, Tanggapi Soal Status SMB II Palembang

Syahrial Oesman Ungkap Harapan Besar ‘MaHar’ Maju Pilkada Sumsel, Tanggapi Soal Status SMB II Palembang

Syahrial Oesman ungkap harapannya untuk H Mawardi Yahya dan H Harnojoyo--

BACA JUGA:Beredar Isu, Ardani Sudah Kantongi Restu Mawardi Yahya Dampingi Panca Wijaya Akbar di Pilkada Ogan Ilir

Nah harapan besar dari Bakal Calon Gubernur dan Wakilnya, H Mawardi Yahya dengan H Harnojoyo akan berusaha mengembalikan status Internasional untuk Sumsel.

Lebih lanjut dalam sambutannya yang tersebar luas di sosial media, H. Mawardi juga menjelaskan, salah satu hasil kerja kepemimpinan H. Alex Noerdin saat menjabat Gubernur Sumsel adalah berdirinya JSC dengan banyak event.

Dengan demikian dirinya percaya jika dia dan Harnojoyo dipercaya jadi gubernur dan wakil gubernur maka JSC akan kembali dihidupkan dengan berbagai kegiatan olahraga dan event lainnya.

Kemudian dia juga akan mengerahkan segala kemampuan dan pengalamannya demi membangun serta memajukan Sumsel. 

BACA JUGA:Datangi Kantor DPD Golkar, Yan Anton Turun Gunung Demi Dukung Pak De Slamet Maju Pilkada Banyuasin 2024

BACA JUGA:Aswan Mufti Digadang-Gadang Dampingi Panca Wijaya Akbar Sebagai Wakil Bupati di Pilkada Ogan Ilir, Benarkah?

Dalam kesempatan yang sama Mawardi juga memuji kinerja mantan Gubernur Sumsel yaitu H Syahrial Oesman dan H Alex Noerdin.

“Saya bersama Pak Harnojoyo akan mengerahkan segala kemampuan dan pengalaman untuk kembali membuat Sumatera Selatan disegani oleh daerah lain seperti jaman Gubernur Alex Noerdin dan Syahrial Oesman,” ujarnya.

Sementara itu Calon Wakil Gubernur Harnojoyo mengaku bangga atas deklarasi dan dukungan terhadapnya karena memang, perjuangan memang tidak mudah sehingga ia meminta doa dan dukungan terhadap Mahar bisa secara penuh diberikan.

“Ini motivasi luar biasa bagi, tapi perjuangan tidak mudah sehingga kami berharap masyarakat Jurai Besemah untuk mendukung kami, cita-cita dan niat kami untuk maju di Pilgub Sumsel,” katanya

BACA JUGA:Dja'far Shodiq dan Abdiyanto Fikri Siap Bertarung di Pilkada OKI

BACA JUGA:Ahmad Rizali Tegaskan Maju Pilkada Muara Enim 2024

Keduanya yang dijuluki sebagai Mahar akan maju pada Pilkada tahun 2024 ini dimana terbaru ini sudah mendapatkan dukungan dari masyarakat Suku Besemah Se-Sumsel untuk maju dan memenangkan Pilkada Sumsel periode 2025-2030 di acara Halal Bi Halal masyarakat suku Besemah se-Sumatera Selatan sekaligus pelantikan Pengurus Jurai Besemah periode 2024-2029di Dinning Hall JSC Palembang.

Turut hadir dalam acara tersebut sejumlah tokoh nasional dan lokal, Komjend Pol (Purn) Susno Duadji, Brigjen Hambali, Brigjen Pol (Purn) Sahimin, Asfan Fikri Sanaf, Hj Maphilinda Syahrial Oesman, Machica Mochtar, Johan Saimima, Hj Halifah Mahyudin (istri mantan Gubernur Mahyudin).Hj Ida Fitriyanti (Mantan Walikota Pagaralam), Bakal Calon Gubernur Sumsel Ir Holda Msi, Bakal Calon Walikota Palembang Yudha Pratomo Mahyudin. Dimyati (tokoh Muhammadiyah Sumsel).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: