Detektif Ma Dong Seok Kembali Beraksi, Drakor The Roundup: Punishment Sudah Tayang di Bioskop

Detektif Ma Dong Seok Kembali Beraksi, Drakor The Roundup: Punishment Sudah Tayang di Bioskop

Ma Dong-seok memerankan karakter detektif Ma Seok-do yang akan menghadapi kasus baru yang berhubungan dengan sindikat judi online yang memakan korban jiwa--

The Roundup: Punishment adalah sekuel dari The Outlaws (2017) dan akan menampilkan detektif Ma Seok-do (diperankan oleh Ma Dong Seok), yang bergabung dengan Tim Investigasi Siber. 

Ma Seok-do berniat untuk menangkap Baek Chang-ki, bekas tentara bayaran dan kepala organisasi perjudian online yang tentu sangat menjanjikan aksi yang menegangkan dan cerita yang penuh kejutan.

Konflik utama dalam film The Roundup: Punishment adalah ketika detektif Ma Seok-do (diperankan oleh Ma Dong Seok) bergabung dengan Tim Investigasi Siber untuk menangkap Baek Chang-ki, bekas tentara bayaran dan kepala organisasi perjudian online. 

BACA JUGA:Sinopsis Film Dua Hati Biru: Perjalanan Rumah Tangga yang Penuh Dilema, Tayang di Bioskop!

BACA JUGA:Makan Mie Kuah Soto Sambil Nonton Film di Bioskop Ternyata Boleh Guys, Ini Syaratnya?

Baek Chang-ki merupakan target utama Ma Seok-do, dan perburuan mereka akan menghadirkan aksi yang menegangkan dan plot twist tak terduga.

Drama Korea yang menegangkan ini merupakan buah karya dari sutradara Heo Myeong Haeng, yang sebelumnya bekerja sebagai koreografer aksi pada film Train To Busan.

The Roundup: Punishment masuk dalam deretan film laga kejahatan Korea Selatan tahun 2024 yang akan dibintangi oleh Ma Dong-seok, Kim Mu-yeol, Park Ji-hwan dan Lee Dong-hwi. 

Sebagai film aksi yang dibintangi oleh Ma Dong-seok, penonton akan melihat aksi tinju dan banting ala Ma Dong-seok yang tanpa ragu menghabisi para penjahat.

BACA JUGA:5 Teori Konspirasi dalam Film Siksa Kubur Karya Joko Anwar yang Tembus Jutaan Penonton

BACA JUGA:Sinopsis Film Dokumenter What Jennifer Did, Kriminal Tersadis Bunuh Orang Tua Kandung

Selain itu sebagai franchise yang bisa disebut berhasil,filmnya tidak mengubah resep yang sudah terbukti manjur mulai dari alur cerita, The Roundup: Punishment seperti karbon kopi film-film sebelumnya yang memberikan sensasi kenyamanan campur aduk yang tidak terduga.

Film The Roundup kali ini akan membuktikan bahwa sekuel tidak akan berakhir seperti yang sudah-sudah malah akan membuat penonton senang. 

The Roundup: Punishment, karakater Ma Dong-seok akan membuktikan bahwa tidak semua franchise berakhir busuk dan mebosankan malah akan memperlihatkan bahwa petualangan detektif ahli pukul ini tidak pernah bisa dilewatkan.

Jadi, jangan lewatkan keseruan film The Roundup: Punishment yang sudah mulai tayang di bioskop Indonesia tanggal 24 April 2024, selamat menikmati ketegangannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: