Jangan Lupa Self-Reward, Pakai BRI Promo biar Hemat

Jangan Lupa Self-Reward, Pakai BRI Promo biar Hemat

Ilustrasi--

Promo ini berlaku di outlet cabang Mall Kota Kasablanka, Lippo Mall Puri, Pondok Indah Mall, dan Pantai Indah Kapuk. Manfaatkan kesempatan ini untuk tampil lebih percaya diri dengan gaya rambut yang stylish dan modis.

Jika kamu kolektor mainan, seperti action figure, jangan lewatkan promo BRI di BNS Hype untuk menambah beberapa koleksi. Di toko mainan ini, kamu berkesempatan mendapatkan diskon 20 persen untuk minimal transaksi Rp 450.000 dengan pembayaran menggunakan Debit BRI, Kartu Kredit BRI, dan QRIS di BRImo.

BACA JUGA:Hasil Uber Cup 2024 Grup C: Indonesia Sapu Bersih Kemenangan 5-0 Atas Hongkong

BACA JUGA:Pilu! Dokter Wisnu Hilang Diterjang Ombak, Sang Ayah Tunggu di Bibir Pantai, Warganet Ingat Kisah Ridwan Kamil

Bagi kamu yang lebih suka kulineran sebagai self reward, diskon 15 persen dan 30 persen dari Sushi Tei jangan dilewatkan.  

Itulah beberapa merchant yang berpartisipasi dalam Promo BRI Seru di April. Kamu bisa mengunjungi https://bbri.id/promoapril untuk melihat daftar lengkap merchant partisipan lain serta syarat dan ketentuan promonya.

Jangan lupa untuk selalu bertransaksi menggunakan Debit BRI, Kartu Kredit BRI, dan QRIS di BRImo lewat EDC BRI.

Jika kamu yang belum memiliki rekening BRI, segera buka Tabungan BRI melalui BRImo. Sebab, Tabungan BRI pas buat kamu.

BACA JUGA:Kakanwil Kemenkumham Babel Jadi Irup Hari Bakti Pemasyarakatan ke-60, Ini Pesan Menkumham

BACA JUGA:Ruko Milik Tulang di Desa Surya Adi Mesuji OKI Hangus Terbakar

Nikmati pula kemudahan bertransaksi dengan Debit BRI, Kartu Kredit BRI, dan QRIS via BRImo melalui EDC BRI serta dapatkan berbagai keuntungan dan promo menarik lain.

BRImo adalah mobile banking dari BRI yang menyediakan berbagai layanan keuangan, termasuk pembukaan rekening, transfer uang, pembayaran tagihan, dan masih banyak lagi. Kamu bisa mengunduhnya melalui Play Store, App Store, atau Huawei Appgallery.

Ikuti juga akun Instagram @bankbri_id untuk mendapatkan informasi terbaru dan promo menarik lain dari BRI.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: