Jangan Lupa Self-Reward, Pakai BRI Promo biar Hemat

Jangan Lupa Self-Reward, Pakai BRI Promo biar Hemat

Ilustrasi--

SUMEKS.CO - Hiruk pikuk kesibukan sehari-hari kerap membuat seseorang lupa untuk memberikan apresiasi kepada diri sendiri.

Padahal, hal ini merupakan kunci penting untuk menjaga keseimbangan mental dan emosional serta dapat meningkatkan motivasi.

Gretchen Rubin, dalam bukunya Better Than Before, menjelaskan bahwa memberikan hadiah kepada diri sendiri (self-reward) memiliki berbagai manfaat positif.

Kebiasaan ini dapat meningkatkan energi, rasa diperhatikan, dan kepuasan. Sebaliknya, kekurangan self-reward dapat menyebabkan kelelahan, kehabisan tenaga, dan frustasi.

BACA JUGA:Gudang Penimbunan BBM Ilegal di Keramasan Kertapati Disambangi Kapolda Sumsel, Tim Gabungan Lakukan Ini

BACA JUGA:Sepeda Listrik Uwinfly D8D Punya Desain Memukau, Harganya Rp3,5 juta! Intip Spesifikasinya

Self-reward membantu seseorang dalam mengontrol diri dan menjaga emosi. Hal ini pun meningkatkan motivasi untuk mencapai prestasi yang lebih tinggi sehingga mendukung pengembangan diri. Manfaat lainnya adalah meningkatkan semangat, kepercayaan diri, pikiran positif, dan mood.

Ada banyak cara untuk memberikan penghargaan kepada diri sendiri. Sebut saja pergi ke salon atau ke klinik kecantikan, berekreasi ke taman hiburan, kulineran, belanja fesyen, dan melakukan hobi, seperti bermain golf.  

Agar self-reward bisa hemat, kamu bisa manfaatkan Promo BRI Seru di April yang menawarkan diskon hingga 50 persen untuk transaksi menggunakan Kartu Kredit BRI, Debit BRI, BRIZZI, dan QRIS di BRImo. Keuntungan tersebut berlaku di berbagai merchant rekanan BRI yang tersebar di seluruh Indonesia.

Sebagai contoh, bila kamu punya hobi golf, Leonian memberikan diskon 15 persen hingga maksimal Rp 500.000. Kesempatan ini bisa didapatkan di outlet Leonian Golf Bandung Dago, Leonian Golf Bandung Pasteur, dan Leonian Golf Bali.  

BACA JUGA:Menyelam Cari Ikan di Sungai Barata, Celana Bambang Tersangkut di Akar Tanaman hingga Kehabisan Nafas

BACA JUGA:Fogging Massal di Somerset East CGC, Langkah Proaktif Melawan Demam Berdarah

Bagi kamu yang ingin melakukan perawatan wajah sebagai bentuk self-reward, D'Xpert Aesthetic Clinic menawarkan diskon 20 persen hingga maksimal Rp 200.000. Promo ini berlaku untuk transaksi minimal Rp 500.000.

Masih seputar merawat diri, Toni & Guy juga memberikan diskon 20 persen dengan maksimal diskon Rp 150.000 untuk transaksi minimal Rp 500.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: