Permudah Jemaah Haji di Tanah Suci, Bank Muamalat Rilis Kartu Debit Nirsetuh

Permudah Jemaah Haji di Tanah Suci, Bank Muamalat Rilis Kartu Debit Nirsetuh

Bank Muamalat merilis fitur terbaru dari kartu Shar-E Debit VISA yaitu teknologi nirsentuh atau contactless yang diberi nama Paywave--

SUMEKS.CO - Bank Muamalat baru saja merilis fitur terbaru kartu Shar-E Debit VISA teknologi nirsentuh atau contactless yang diberi nama Paywave, bisa memudahkan jemaah haji selama berada di tanah suci.

PT Bank Muamalat Indonesia Tbk merilis fitur yang dapat digunakan oleh jemaah haji nasabah Bank Muamalat untuk bertransaksi di Tanah Suci.

Hal ini sudah dikonfirmasi oleh SEVP Retail Banking Bank Muamalat Dedy Suryadi Dharmawan yang mengatakan bahwa Paywave merupakan salah satu metode pembayaran di kartu Shar-E Debit VISA berlogo khusus melalui mesin Electronic Data Capture (EDC) yang mendukung fitur tersebut. 

Nah dengan adanya ini pembayaran yang dilakukan akan lebih cepat juga aman lantaran kartu ini sudah tidak perlu diberikan ke petugas kasir.


Kartu Shar-E Debit VISA teknologi nirsentuh bisa memudahkan jemaah haji selama berada di tanah suci--

BACA JUGA:Bank Syariah Indonesia Kenalkan Solusi Pembayaran Digital Inovatif untuk Universitas Bina Darma

BACA JUGA:Kesempatan! Bank Mandiri Beri Pinjaman Khusus ASN dan TNI/ Polri, Cicilan Rendah, cuma Bunga 10 Persen

Fitur kartu Shar-E Debit VISA Paywave dapat digunakan untuk transaksi di luar negeri termasuk pada saat momentum musim haji tahun ini.

Tujuannya tidak lain agar dapat memudahkan transaksi jemaah haji Indonesia selama beribadah di Tanah Suci.

Selain itu kartu ini juga dapat digunakan kapan saja pada mesin EDC yang mendukung fitur Paywave di luar negeri, termasuk di Arab Saudi untuk kebutuhan transaksi seperti pembayaran di merchant, pembelian buah tangan dan lain-lain. 

Kemudian sama dengan kartu non-Paywave, tidak ada biaya tambahan yang dibebankan kepada nasabah setiap bertransaksi terutama untuk dapat memiliki kartu Shar-E Debit VISA berlogo Paywave ini, nasabah dapat mengunjungi kantor cabang Bank Muamalat yang telah memiliki persediaan kartu.

BACA JUGA:10 Bank Berikut Dinyatakan Bangkrut Menurut Data Terbaru OJK April 2024

BACA JUGA:Palembang Bank SumselBabel Datang dengan Skuad Muda dan Ambisius Target Masuk Babak Final Four di Proliga 2024

Kartu Shar-E Debit VISA Paywave juga dilengkapi dengan pengamanan terenkripsi di setiap kartunya, juga diproteksi dengan pengamanan limit transaksi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: