Gelar Opsnal di Kayuagung, Kapolda Sumsel Sebut Kabupaten OKI Daerah Rawan Kebakaran Paling Tinggi

Gelar Opsnal di Kayuagung, Kapolda Sumsel Sebut Kabupaten OKI Daerah Rawan Kebakaran Paling Tinggi

Polda Sumsel Gelar Opsnal (GO) TW 1 TA 2024 di Gedung Mang Pedeka Polres Ogan Komering Ilir Jumat 26 April 2024. Foto: dokumen/sumeks.co--

OKI, SUMEKS.CO - Polda Sumsel Gelar Opsnal (GO) TW 1 TA 2024 di Gedung Mang Pedeka Polres Ogan Komering Ilir (OKI), Kayuagung pada Jumat 26 April 2024.

Kegiatan ini pun dipimpin langsung oleh Kapolda Sumsel, Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIK dan diikuti oleh Pejabat Utama (PJU) Polda Sumsel, Polres OKI, dan para Kapolres/Tabes.

Juga diikuti oleh para Wakapolres/Tabes beserta para PJU Polres secara virtual dari wilayah masing-masing wilayah jajaran Polda Sumsel.

Ia menjelaskan, bahwa setiap triwulan Polda Sumsel menggelar kegiatan ini dalam rangka melakukan evaluasi dan perencanaan ke depannya.

BACA JUGA:Gelar Opsnal di Muara Enim, Kapolda dan Wakapolda Sumsel Tekankan Hal Ini Jelang Pilkada Serentak 2024

BACA JUGA:Kapolda Pimpin Gelar Opsnal Mitigasi Karhutla dan Konflik Sosial di Wilayah Sumsel

"Dalam kegiatan kita ini juga mendengarkan sejumlah pemaparan dari berbagai PJU terkait hingga Kapolres, dengan harapan pergelaran ini dapat bermanfaat," katanya.

Dalam kegiatan ini juga membahas mengenai pemaparan tentang Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas), Pilkada, hingga mengantisipasi dan menyiapkan beberapa langkah dalam menghadapi curah hujan yang tinggi.


Gelar Opsnal (GO) TW 1 TA 2024 yang dilaksanakan di Gedung Mang Pedeka Polres Ogan Komering Ilir. Foto: dokumen/sumeks.co--

Khususnya di daerah Kabupaten OKI merupakan daerah rawan kebakaran yang paling tinggi, sehingga harus dilakukan berbagai langkah antisipasinya.

"Sehingga di dalam kegiatan inilah kita akan membahas beberapa hal dan cara mengantisipasinya agar hal-hal tersebut bisa diatasi," terangnya.

BACA JUGA:Kapolda Sumsel Pimpin Gelar Opsnal di Ogan Ilir

BACA JUGA:Polsek Tanjung Raja Maksimalkan Patroli Subuh, Antisipasi Gangguan Kamtibmas di Bulan Ramadan

Ia juga menegaskan bahwa tidak ada kompromi dengan melakukan tindakan tegas yang berkaitan dengan kegiatan ilegal di berbagai daerah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: