HP Vivo V30 5G Miliki Desain Flash yang Keren dan Autofokus Unik

HP Vivo V30 5G Miliki Desain Flash yang Keren dan Autofokus Unik

Vivo V30 5G ini memiliki desain flash yang terbilang unik dan sangat estetik.--

Secara tampilan, layar Vivo V30 berukuran 6,78 inci dengan menggunakan panel AMOLED. Layar ini sudah mampu menampilkan resolusi 2800 × 1260 (FHD+) dan refresh rate hingga 120 Hz.

Lalu pada sektor fotografi, kamera utama Vivo V30 5G ini seperti yang dijelaskan sebelumnya, telah dipasangkan dengan kamera 50 MP dan dilengkapi dengan OIS, lalu kamera super wide angle 50 MP.

Perlu diketahui bahwa Teknologi Optical Image Stabilization (OIS) membantu mengatasi getaran dan gerakan tangan, sehingga setiap momen yang diabadikan tetap tajam, fokus, dan bebas distorsi.

Sedangkan untuk kamera depan (selfie) juga tersedia kamera dengan resolusi 50 MP. Serunya, kamera depan ini memiliki flash dan autofokus. 

BACA JUGA:Battle HP 1 Jutaan: Realme C53 NFC vs Redmi 12, Mana Juaranya?

BACA JUGA:Realme C33 Kini Turun Harga, Hp yang Masih Layak Dibeli di Tahun 2024 Karena Punya Spesifikasi Ini?


Hp Vivo V30 5G memiliki penutup belakang yang nyentrik.--

Dengan kombinasi ini, hasil foto Vivo V3 5G akan terlihat seimbang, tajam, dan kaya warna, baik di kondisi pencahayaan terang maupun redup. 

Betapa ini adalah trobosan terbaru dari sebuah kamera hp karena baik kamera belakang maupun depan mampu merekam video hingga 4K di 30 fps.

Di sisi dapur pacu, Vivo V30 5G ditenagai chipset Snapdragon 7 Gen 3, yang bahkan menjadi yang pertama di Indonesia. Chip ini memiliki CPU Octa core clockspeed 2.63 GHz.

Chip tersebut lalu dipadukan dengan RAM 8GB atau 12GB dan penyimpanan internal hingga 512GB, performanya jadi sangat memuaskan.

BACA JUGA:HP OnePlus 11 Dapat Diandalkan untuk Bekerja, Tapi Harganya Murah Abis!

BACA JUGA:Spesifikasi Gahar HP Vivo V30 Series 5G dengan Kamera Super Jernih Jadi Inovasi Aura Light Portrait


--

Dengan skor Antutu mencapai ratusan ribu, bahwa HP ini akan berjalan lancar dalam menjalankan aplikasi sehari-hari dan game-game favorit penggunanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: