HP Vivo V30 5G Miliki Desain Flash yang Keren dan Autofokus Unik

HP Vivo V30 5G Miliki Desain Flash yang Keren dan Autofokus Unik

Vivo V30 5G ini memiliki desain flash yang terbilang unik dan sangat estetik.--

SUMEKS.CO - Sekali lihat saja penggemar pasti menyukai Vivo V30 5G karena hp ini punya desain flash yang keren dan autofokus unik serta bodi tipis yang estetik.

Kemunculan hp ini tentu saja telah menciptakan rasa respect terhadap pecinta gadget di tanah air. Pasalnya Vivo V30 5G ini memiliki desain flash yang terbilang unik dan sangat estetik.

Tidak hanya flash-nya yang menjadi daya tarik utama dalam hal keindahan desain, namun hp ini juga dipasangkan dengan kamera 50 MP.

Jika itu masih belum cukup, jangan khawatir sebab performa yang disajikan Vivo V30 5G ini tentunya sangat mumpuni untuk di kelas mid range.

BACA JUGA:Cek harga Terbaru HP Realme C33 Dibekali Kapasitas Baterai Mumpuni serta Kamera Utama 50 MP

BACA JUGA:5 Rekomendasi HP Terbaik di April 2024, Harga Rp2 Jutaan


Lampu Flash pada Vivo V30 5G--

Namun perlu diperhatikan bahwa secara umum desain dari hp ini terbilang mirip dengan Vivo V30 Pro, dengan “3D Curved Design” yang tipis dan terkesan premium. 

Vivo V30 5G diluncurkan untuk misi melanjutkan apa yang sudah ditawarkan vivo di beberapa generasi V Series sebelumnya, yaitu bodi curved di depan dan belakang.

Beralih ke bagaian dimensi ukuran, dimensi Vivo V30 5G ini memiliki tinggi 164.36 mm dengan lebar 75.1 mm dan ketebalan 7.45 mm, menariknya hp ini hanya memiliki berat 186 gram. 

Perlu juga diperhatikan bahwa hp ini sudah memiliki sertifikasi IP54 yang membuatnya bisa tahan terhadap debu dan percikan air.

BACA JUGA:Adu HP Terbaik Realme 11 Pro 5G vs Samsung Galaxy A54 5G, Selisih Harga Rp1 Jutaan!

BACA JUGA:Realme C30 Hp Rp1 Jutaan dengan Desain Penutup Belakang Nyentrik dan Baterai Badak


Vivo V30 5G desain tampak depan, belakang dan samping.--

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: