Warga Desa Talang Aur Ogan Ilir, Keluhkan Listrik Padam Setiap Hari, Hingga Berdampak ke Barang Elektronik

Warga Desa Talang Aur Ogan Ilir, Keluhkan Listrik Padam Setiap Hari, Hingga Berdampak ke Barang Elektronik

Warga Desa Talang Aur Kecamatan Indralaya Kabupaten Ogan Ilir, mengeluhkan pemadaman listrik di desa mereka lantaran menyebabkan peralatan elektronik rusak. --

OGAN ILIR, SUMEKS.CO - Warga Desa Talang Aur dan sekitarnya di Kecamatan Indralaya Kabupaten Ogan Ilir, mengeluhkan kondisi listrik di desa mereka yang selalu padam. 

Seperti diungkapkan oleh Ilham, salah seorang warga Desa Talang Aur Kecamatan Indralaya Kabupaten Ogan Ilir. Setiap hari, listrik di desanya selalu padam.

"Setiap hari itu pasti selalu padam. Terkadang tidak hujan saja mati lampu, apalagi hujan pasti mati lampu," ujarnya, Rabu, 24 April 2024.

Akibat seringnya listrik padam di Desa Talang Aur, membuat beberapa alat elektronik di sejumlah rumah warga mengalami kerusakan. 

"Terkadang dalam sehari itu bisa tiga hingga empat kali mati lampu. Belum lagi tegangan turun. Ini sangat berdampak pada peralatan elektronik," sebutnya. 

BACA JUGA:Satreskrim Polres Ogan Ilir Kembali Dalami Kasus Dugaan Korupsi Mantan Kades Talang Aur

BACA JUGA:Warga Talang Aur Datangi Polres Ogan Ilir, Pertanyakan Kasus Tanah Desa Diduga Dikuasai Mantan Kades

Pemadaman listrik di Desa Talang Aur Kecamatan Indralaya Kabupaten Ogan Ilir ini, berbanding terbalik dengan kewajiban yang dijalankan warga. 

"Karena setiap bulan kami tidak boleh terlambat bayar listrik, tapi pelayanan yang kami terima dari PLN justru mengecewakan," lanjutnya. 

Untuk itu, warga Desa Talang Aur Kecamatan Indralaya pun berharap, pihak PLN memperbaiki kinerja serta memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat. 

Sebelumnya, hal yang sama juga dikeluhkan oleh warga yang berada di Kecamatan Lubuk Keliat, Muara Kuang, dan Rambang Kuang Kabupaten Ogan Ilir. 

Seperti diungkapkan Kepala Desa Betung I, Dedi Krisna, bahwa dalam satu minggu listrik padam di desanya bisa mencapai tiga kali dan ini sudah berlangsung sejak lama.

BACA JUGA:Mobil Mogok di Muara Meranjat, Jalan Lintas Timur Indralaya-Tanjung Raja Ogan Ilir Macet Panjang 2,5 Jam

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: