Pj Gubernur Sumsel Agus Fatoni Resmi Lantik Sandi Fahlepi sebagai Pj Bupati Muba

Pj Gubernur Sumsel Agus Fatoni Resmi Lantik Sandi Fahlepi sebagai Pj Bupati Muba

Pj Gubernur Sumsel Agus Fatoni lantik Pj Bupati Muba Sandi Fahlepi--

SUMEKS.CO - Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Agus Fatoni secara resmi melantik Sandi Fahlepi sebagai Pj Bupati Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) menggantikan Apriyadi.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Pj Bupati Muba di Griya Agung, Palembang berlangsung pada Senin 22 April 2024.

Pelantikan ini merupakan tindaklanjut dari Keputusan Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Republik Indonesia (RI) Nomor 100.2.1.3-969 Tahun 2024 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Penjabat Bupati Musi Banyuasin Provinsi Sumsel.


Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Pj Bupati Muba oleh Sandi Fahlepi di Griya Agung Palembang--

BACA JUGA:Pj Gubernur Agus Fatoni Sampaikan Penjelasan Terkait Enam Ranperda Provinsi Sumsel

BACA JUGA:Pj Gubernur Agus Fatoni Sebut Peran Dokter Obgyn Sangat Penting dalam Pemberian Edukasi Stunting ke Masyarakat

Dalam sambutannya, Pj Gubernur Sumsel Agus Fatoni berpesan kepada Pj Bupati Muba yang baru Sandi Fahlepi untuk meneruskan program dan capaian yang telah dilakukan Pj Bupati sebelumnya. 

"Jadi bukan membangun yang baru namun meneruskan apa yang sudah dirintis ini hendaknya dilanjutkan agar manfaatnya bisa dirasakan masyarakat," kata Agus Fatoni. 

Dirinya juga mengatakan bahwa  Kabupaten Muba merupakan salah satu kabupaten yang potensial di Sumsel dan perlu dimanfaatkan dengan baik agar mendapatkan hasil yang maksimal.

BACA JUGA:Pj Gubernur Agus Fatoni Gerak Cepat Kirim Bantuan untuk Korban Terdampak Banjir di Muratara

BACA JUGA:Eratkan Silahturahmi, Pj Gubernur Agus Fatoni Hadiri Tabligh Akbar dan Halal Bihalal Pegawai Pemprov Sumsel

Dia juga berpesan kepada Pj Bupati Muba yang baru untuk mengelola pemerintahan di Kabupaten Muba dengan baik dan penuh ketekunan.

"Maka bersungguh-sungguhlah dan fokus menjalankan tugas sebagai PJ Bupati. Karena akan kita tunjuk juga Plh (Kepala Biro Umum dan Perlengkapan) di sini," jelasnya.

Kemudian, dirinya juga mengingatkan kepada Pj Bupati Muba agar dapat menjaga sinergitas Pemerintah Kabupaten dengan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Instansi Vertikal, BUMN, BUMD dan kalangan swasta terutama dalam menjalankan sejumlah kegiatan serentak secara bersama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: