Warga Ungkap Aktivitas Penjaja Cinta di Bedeng Kuning Ogan Ilir Sudah Berlangsung Sejak Lama

Warga Ungkap Aktivitas Penjaja Cinta di Bedeng Kuning Ogan Ilir Sudah Berlangsung Sejak Lama

Warga Komplek Perumahan TPI Indralaya, mengungkapkan bahwa aktivitas prostitusi di komplek perumahan tersebut berlangsung sejak lama. --

OGAN ILIR, SUMEKS.CO - Aktivitas penjaja cinta yang terjadi di Komplek Perumahan Taman Permata Indah (TPI) Indralaya Kabupaten Ogan Ilir, ternyata sudah berlangsung sejak lama. 

Seperti diungkapkan salah seorang warga Komplek Perumahan TPI Indralaya, Warto, yang mengetahui aktivitas prostitusi di komplek perumahannya tersebut. 

"Pernah digerebek beberapa waktu lalu dan sempat berhenti sebentar, namun setelah itu ngulang lagi," katanya, Selasa, 23 April 2024.

Sebagai warga, Warto mengaku, tidak bisa berbuat apa-apa. Karena, yang memiliki kewenangan untuk mengambil tindakan tegas adalah pihak berwenang. 

"Kami sangat berterima kasih sekali kepada Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP), yang telah mengungkap kasus ini," ucapnya. 

BACA JUGA:Warga TPI Datangi Mapolres Ogan Ilir, Terkait Aktivitas Penjaja Cinta di Bedeng Kuning Indralaya

BACA JUGA:4 Cewek Diduga Penjaja Cinta di Bedeng Kuning Indralaya, Diamankan Satpol PP Ogan Ilir

Warto berharap, dengan penggerebekan yang berulang ini hendaknya tidak terjadi lagi aktivitas prostitusi terselubung di komplek perumahan mereka. 

"Mudah-mudahan ini yang terakhir kali," ujarnya. 

Hal yang sama juga diungkapkan oleh LI, warga perumahan lainnya. LI mengaku mengetahui aktivitas penjaja cinta di Komplek Perumahan TPI Indralaya telah lama berlangsung. 

"Kalau saya sudah lama mengetahui di komplek perumahan ini banyak yang begituan, tapi tidak tahu kalau yang di bedeng kuning juga begitu," ujarnya. 

Sebelumnya, warga Taman Permata Indah (TPI) Kelurahan Indralaya Mulya Kabupaten Ogan Ilir, mendatangi Mapolres Ogan Ilir

BACA JUGA:Belasan Kerbau di Ogan Ilir Ditemukan Mati Mendadak, Ada yang di Kolong Jalan Tol Indralaya-Prabumulih

BACA JUGA:Buka Training Center MTQ Kafilah Ogan Ilir, Wabup Ardani Berharap Jadi Juara Umum Lagi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: