Masuk Lubang, Mahasiswi di Palembang Terlindas Truk Kontainer, Tewas di Lokasi Kejadian

Masuk Lubang, Mahasiswi di Palembang Terlindas Truk Kontainer, Tewas di Lokasi Kejadian

Kecelakaan maut menewaskan seorang mahasiswi di lokasi kejadian Senin 23 April 2024 malam. Foto: tangkapan layar--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Kecelakaan maut menewaskan seorang mahasiswi di lokasi kejadian kembali terjadi di PALEMBANG usai terlindas truk kontainer.

Peristiwa kecelakaan itu terjadi di Jalan AKBP Cek Agus, Kecamatan IT II Palembang atau persisnya di depan Refleksi Kakiku, pada Senin 23 April 2024 sekitar pukul 21.15 WIB.

Mahasiswi itu diketahui bernama Putri Aisyah Agusti (23) yang merupakan warga Jalan Perintis Kemerdekaan, Lorong Sawah Baru, Kelurahan Lawang Kidul, Kecamatan IT II Palembang. 

Korban tewas di lokasi kejadian setelah mengalami luka-luka dan mengeluarkan dari darah dari hidung. Jenazah korban dievakuasi ke RSMH Palembang usai kejadian.

BACA JUGA:Gagal Menyalip Truk Box, Mahasiswa Unsri Asal Medan Meregang Nyawa di Jembatan Keramasan Kertapati

BACA JUGA: BREAKING NEWS: Kecelakaan Maut di Plaju, Sopir Minibus Terjepit, Meregang Nyawa di Lokasi Kejadian

Kejadian itu bermula saat korban Putri melaju dari Underpas, Simpang Patal-Pusri menuju Simpang Golf, Jalan AKBP Cek Agus dengan mengendarai motor Yamaha Mio dengan nopol BG 4201CM warna biru.

Motor yang dikendarai korban terperosok ke dalam lubang dan kemudian oleh lalu terjatuh. 


Kecelakaan maut menewaskan seorang mahasiswi di lokasi kejadian setelah terlindas truk kontainer. Foto: tangkapan layar--

Dari arah belakang datang truk kontainer dengan nopol B 9988 UU yang dikendarai Candra Gupta langsung dengan tujuan yang yang sama langsung melindas korban.

"Setiba di TKP, korban masuk lubang kemudian terjatuh ditabrak truk kontainer yang datang dari arah dan tujuan sama," terang Kasatlantas Polrestabes Palembang AKBP Yenni Diarty SIK melalui Kanit Gakkum Iptu AR Sikakum SH.

BACA JUGA:Ini Identitas 2 Korban Kecelakaan Maut yang Tewas di Simpang Dogan Perumnas Kenten, Seorang Balita Kritis

BACA JUGA:Begini Kronologi Kecelakaan Maut Travel Baturaja Vs Dump Truk di Jalan Lintas yang Tewaskan 3 Penumpang

Sikakum menambahkan, akibat kecelakaan itu, korban mengalami luka-luka meninggal dunia di tempat dibawa ke RSMH Palembang serta kerusakan benda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: