Warga Temukan Bocah Laki-Laki Tanpa Identitas Terjatuh dari Bendungan Watervang Tak Berbusana

Warga Temukan Bocah Laki-Laki Tanpa Identitas Terjatuh dari Bendungan Watervang Tak Berbusana

Pengunjung objek wisata bendungan Watervang kota Lubuklinggau digegerkan dengan penemuan sesosok jenazah bocah laki-laki. Foto: zul/sumeks.co--

LUBUKLINGGAU, SUMEKS.CO - Pengunjung objek wisata bendungan Watervang kota LUBUKLINGGAU digegerkan dengan penemuan sesosok jenazah bocah laki-laki tak berbusana.

Jenazah itu diperkirakan warga yang hanyut dari ulu Sungai Kelingi dan ditemukan terjatuh di air terjun bendungan Watervang, pada Senin 22 April 2024 sekitar pukul 17.00 WIB.

Identitas jenazah itu hingga kini belum diketahui secara pasti, namun warga yang melihat kejadian itu yakni Sarmidi mengaku, awalnya dia melihat sesosok tubuh yang hanyut dan terjatuh di bendungan Watervang.

"Awalnyo wong rumah teriak ado wong nyampak dari bedungan atas ke bawah. Aku langsung lari dan nulung ngangkat beduo. Ado semacam luko mungkin keno batu," katanya.

BACA JUGA:Saat Sahur, 2 Bocah Laki-laki di Palembang Dibegal, Motor Raib, Kaki Ditebas Samurai

BACA JUGA:Viral, Seorang Bocah Laki-laki di Palembang Alami Perundungan oleh Sekelompok Remaja, Kini Diburu KPAD Sumsel

Warga mengaku, saat ditemukan korban sudah dalam kondisi telanjang dan mengeluarkan bau. "Kito dak tahu wong mano, umurnyo mungkin pelajar kelas 3 SMP," ujarnya.

Setelah dibawa ke tepi aliran sungai kelingi di bendungan Watervang, jenazah itu langsung ditutupi daun pisang. Selanjutnya, warga menghubungi petugas kepolisian untuk melaporkan kejadian itu. 

Sementara itu, Kapolres Lubuklinggau AKBP Indra Arya Yudha melalui kapolsek Lubuklinggau Timur AKP Sugito, mengkonfirmasi jika jenazah itu kemungkinan anak anak dari daerah ulu sungai yang tenggelam dan hanyut ke bagian ilir sungai kelingi.

"Jenazah itu sepertinya masih baru, sudah kita bawa ke RSUD Siti Aisyah dan untuk identitasnya masih belum diketahui," ucapnya.

BACA JUGA:Perahu Getek Ditabrak Tugboat, Bocah Laki-Laki Hilang Tenggelam di Sungai Musi, Basarnas Bergerak

BACA JUGA:Diduga Sengaja Ditinggal Orang Tuanya, Bocah Laki-Laki Ditemukan Tim Patroli KRYD Polda Sumsel

Pihaknya menegaskan, jika ada masyarakat yang kehilangan anggota keluarganya di wilayah watervang, agar segera menghubungi pihak kepolisian terdekat.

"Kami masih mencari identitas dan keluarga korban. Bagi warga yang mengenali ciri-ciri korban atau ada yang kehilangan keluarga bisa menghubungi kami," tutupnya.(zul)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: