Kerandoman Warga Dubai Saat Dilanda Banjir Besar, Tak Ada Kesedihan, Malah Asyik Main Jetski

Kerandoman Warga Dubai Saat Dilanda Banjir Besar, Tak Ada Kesedihan, Malah Asyik Main Jetski

Salah seorang warga Dubai saat bermain jetski di jalanan yang terendam banjir. --

SUMEKS.CO - Banjir besar yang melanda Dubai usai diterjang hujan deras selama 12 jam, pada 16 April 2024 lalu, ternyata tidak membuat warga Dubai bersedih. 

Buktinya, sejumlah warga Dubai malah asyik melakukan aktivitas bermain jetski di jalanan banjir yang melanda Kota Dubai. Sejumlah warga tampak asyik. 

Video warga yang bermain jetski ini beredar luas di media sosial pada Kamis, 18 April 2024. Seperti diunggah oleh akun Instagram @pst0re.

Pada unggahan tersebut, pemilik akun menuliskan caption bahwa warga Dubai memiliki caranya sendiri dalam menghadapi banjir besar yang melanda kotanya. 

Tak hanya bermain jetski, sejumlah warga Dubai juga bahkan asyik bermain speedboat, hingga bergulingan di atas kasur yang terapung. 

BACA JUGA:Viral! Adzan Diubah Saat Dubai Dilanda Hujan Deras dan Angin Kencang, Hayya 'Alalfalah Diganti

BACA JUGA:Keluarga Anang Hermansyah Terjebak Saat Terjadi Badai Disertai Banjir di Kota Dubai, Ashanty: Kita Dievakuasi

"Hujan dengan intensitas tinggi dan badai besar yang menghantam kawasan Teluk membuat banjir besar melanda di sebagian wilayaj Dubai, Uni Emirat Arab pada Selasa, 16 April 2024," tulisnya. 

"Jalanan utama dan permukiman pun terendam banjir. Meski begitu, beberapa warga punya cara unik untuk tetap santai di kala banjir melanda. Seperti beberapa video yang beredar. Mereka bermain speed boat dan jet ski di jalanan yang terendam banjir," sambungnya. 

Unggahan ini, tentunya membuat warganet di tanah air menjadi heboh. Karena, kelakuan warga Dubai ini terbilang mewah dan tidak tampak kesedihan sama sekali. 

"Dikasih cobaan malah di cobain," ujar netizen. 

"Kita prihatin mereka malah asyik," timpal netizen lain. 

BACA JUGA:Usai Terdampak Banjir Ekstrem, Anang Hermansyah Kabarkan Kondisi Terkini di Dubai

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: